Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Lazio Tetap Incar Kemenangan di Kandang Leverkusen

Berita Sepak Bola : Lazio Tetap Incar Kemenangan di Kandang Leverkusen

sumber berita Lazio Tetap Incar Kemenangan di Kandang Leverkusen : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/26/004453/3001225/1033/lazio-tetap-incar-kemenangan-di-kandang-leverkusen
Roma - Keunggulan agregat 1-0 Lazio atas Bayer Leverkusen dinilai belum aman oleh Stefano Pioli. Karena itu, Lazio tak akan sekadar mengincar hasil seri di leg kedua yang akan dimainkan di markas Leverkusen.

Lazio sukses mengamankan kemenangan saat menjamu Leverkusen di leg pertama play-off Liga Champions pekan lalu. Gol tunggal Keita Balde Diao memberi Gli Aquilotti kemenangan 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Lazio berada di atas angin kala menyambangi BayArena untuk memainkan laga leg kedua, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB. Hasil imbang sudah cukup untuk mengantar Antonio Candreva dkk. lolos ke babak utama.

Kendati demikian, Lazio tidak akan bermain hanya untuk hasil imbang. Menilai Leverkusen sebagai tim yang berbahaya, Pioli meminta anak-anak didiknya untuk tetap tampil menyerang demi mencuri kemenangan.

"Mereka adalah tim yang bagus. Mereka bermain dengan gaya yang sangat intens. Mereka menegaskan hal itu dengan mengalahkah Hannover (1-0 di hari Sabtu) dan mereka bisa saja mencetak lebih banyak gol," ujar Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Bahkan di Roma mereka menunjukkan mereka tim seperti itu. Tapi, di waktu yang bersamaan, jika kami ada di sini itu karena kami bermain dengan cara tertentu dan pantas ada di di sini."

"Ini baru separuh jalan, dan kami sadar bahwa kami belum memenangi apapun. Seperti leg pertama, kami harus berhati-hati, bermain dengan cara yang kami tahu dan mencoba beradu untuk bola 50:50."

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit dan kami harus berjuang untuk setiap bola. Kami akan menerapkan permainan kami sendiri, menyerang ketika punya kesempatan dan menjauhkan lawan dari kotak penalti kami, karena mereka punya talenta di bola mati."

"Kami harus mengambil inisiatif untuk menyulitkan mereka, karena kami punya pemain-pemain cepat yang bagus dalam duel satu lawan satu. Kami harus bermain untuk menang," tegasnya.

Nuhun for visit Lazio Tetap Incar Kemenangan di Kandang Leverkusen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar