Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Wolfsburg Memang Sedang Negosiasi dengan City soal De Bruyne

Berita Sepak Bola : Wolfsburg Memang Sedang Negosiasi dengan City soal De Bruyne

sumber berita Wolfsburg Memang Sedang Negosiasi dengan City soal De Bruyne : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495a2ba0/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C0A259130C30A0A34430C740Cwolfsburg0Ememang0Esedang0Enegosiasi0Edengan0Ecity0Esoal0Ede0Ebruyne/story01.htm
Wolfsburg - Wolfsburg memastikan bahwa Kevin De Bruyne bakal berseragam Manchester City dalam waktu dekat. Sebab saat ini Die Wolve memang tengah bernegosiasi dengan City soal kepindahan De Bruyne.

Setelah berkali-kali menegaskan tak akan menjual De Bruyne, Wolfsburg akhirnya luluh juga setelah City mengajukan tawaran terakhir bernilai 'wah', yakni 58 juta poundsterling. Tawaran yang memang tidak bisa ditolak Wolfsburg.

De Bruyne pun sudah dicoret dari skuat Wolfsburg yang dipersiapkan untuk melawan Schalke 04 akhir pekan ini. Kabarnya pemain Belgia itu langsung terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya ke City.

Setelah konfirmasi dari agen De Bruyne, Patrick de Koster, kini giliran Wolfsburg yang memastikan bahwa pemainnya itu memang akan segera berganti kostum. Sebab saat ini Wolfsburg tengah melakukan negosiasi dengan City terkait kepindahan De Bruyne ,dan akan mengumumkan secara resmi sebelum weekend ini.

"Saya harap saya bisa mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, pada malam ini atau besok," ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dikutip Soccerway.

"Akhirnya kami memutuskan untuk memulai negosiasi dengan City, situasi di mana tidak ada seorang pun yang menyangka bakal terjadi, saat pertama kali dia bergabung dengan kami," sambungnya.

"Sikap City sangat santun dan juga jelas. Jika kami bisa menuntaskan deal ini, maka itu artinya setiap pihak yang terlibat merasa puas."

Nuhun for visit Wolfsburg Memang Sedang Negosiasi dengan City soal De Bruyne

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar