Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Memphis: Bagus di Eropa, Masih Punya PR di Premier League

Berita Sepak Bola : Memphis: Bagus di Eropa, Masih Punya PR di Premier League

sumber berita Memphis: Bagus di Eropa, Masih Punya PR di Premier League : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4954967a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C1320A530C30A0A27940C720Cmemphis0Ebagus0Edi0Eeropa0Emasih0Epunya0Epr0Edi0Epremier0Eleague/story01.htm
Bruges - Wayne Rooney boleh saja mencetak hat-trick, tetapi Memphis Depay pun tampil tidak kalah apik. Ini membuat Memphis terlihat menonjol pada dua laga pertamanya di Eropa bersama klub barunya tersebut.

'Setan Merah' menang 4-0 atas tuan rumah Club Brugge pada leg II play-off Liga Champions, Kamis (27/8) dinihari WIB. Dengan kemenangan tersebut, mereka membukukan agregat 7-1 atas wakil Belgia tersebut. United pun meraih satu tiket untuk berlaga di fase grup Liga Champions.

Rooney mengakhiri puasa golnya dengan tiga buah gol. Sementara, satu gol lainnya diciptakan oleh gelandang asal Spanyol, Ander Herrera.

Tidak sulit untuk menunjuk Rooney sebagai man of the match. Namun, eks kapten Manchester United, Roy Keane, menyebut bahwa Memphis tampil tidak kalah apik pada laga tersebut.

"Memang begitulah seharusnya pemain depan Manchester United --bikin berdebar dan membahayakan lawan," ujar Keane di ITV.

Pada laga tersebut, Memphis membuat 1 assist --untuk gol pertama Rooney-- dan membuat 1 operan kunci --untuk gol kedua Rooney. Ini melengkapi performa apiknya dari leg I pekan lalu, di mana dia membuat 2 gol dan 1 assist.

Namun, Memphis masih punya pekerjaan rumah. Meski tampil apik di kancah Eropa, dia belum memperlihatkan performa serupa di liga.

Dalam 3 penampilan sebagai starter di Premier League, ia belum satu kali pun membuat gol atau assist. Akurasi operannya memang tidak jelek, yakni 81%, namun dia hanya membuat 2 operan kunci pada 3 laga itu, yang mana keduanya berbuah menjadi peluang.

Squawka juga mencatat, akurasi tembakan Memphis di Premier League hanya mencapai angka 43%. Dari 7 tembakan yang dia lepaskan sejauh ini, hanya 3 di antaranya yang tepat sasaran.

Baru-baru ini, rekan satu tim yang juga rekan satu tim nasionalnya, Daley Blind, meminta Memphis untuk tidak tegang ketika bermain. "Sebisa mungkin enjoy saja," saran Blind kepada Memphis dalam wawancaranya dengan MUTV.




Nuhun for visit Memphis: Bagus di Eropa, Masih Punya PR di Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar