Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Vujovic Tiba, Persib Tinggal Tunggu Konate

Berita Sepak Bola : Vujovic Tiba, Persib Tinggal Tunggu Konate

sumber berita Vujovic Tiba, Persib Tinggal Tunggu Konate : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495f2669/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C1739560C30A0A41660C760Cvujovic0Etiba0Epersib0Etinggal0Etunggu0Ekonate/story01.htm
Jakarta - Keinginan pelatih Jajang Nurjaman menggunakan dua pemain asingnya untuk Piala Presiden dipastikan tercapai. Vladimir Vujovic telah tiba di Indonesia, 'Maung Bandung' tinggal menunggu kehadiran Makan Konate.

Vujovic tiba di tanah air pada Kamis (27/8) tadi malam. Pemain asal Montenegro bahkan sudah bergabung bersama Persib di laga ujicoba melawan Bareti FC, Jumat (28/8) pagi.

Jajang mengaku sangat senang dengan pemainnya itu lantaran sudah menunjukan komitmenya membela Persib. Dia berharap disisa waktu persiapan, Vujovic bisa langsung nyetel kembali dengan pemain lainnya.

"Vujovic datang ke sini sesuai dengan informasi. Dia langsung mau ikut latihan dan semoga di sisa waktu yang ada, bisa cepat menyatu dengan tim," ujar Jajang.

Dengan hadirnya Vujovic, Jajang hanya tinggal menunggu Konate. Kabarnya, pemain asal Mali itu sudah mendarat. Hadirnya Konate dan Vujovic membuat Persib makin percaya diri bisa bersaing di turnamen Piala Presiden.

"Tinggal Konate. Katanya dia sudah datang tadi malam," lanjut Jajang.

Laga melawan tim lokal jadi ujicoba terakhir Persib sebelum tampil di Piala Presiden. Jajang menyebut timnya hanya akan menggelar game internal saja demi menyatukan para pemainnya.

Persib baru akan melakoni laga perdana di Piala Presiden dengan melawan Persiba Balikpapan pada 2 September mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Selain Persiba, Persib juga bakal bersaing dengan Persebaya Surabaya dan Martapura FC di Grup A.
Nuhun for visit Vujovic Tiba, Persib Tinggal Tunggu Konate

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar