Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tak Perlu Izin dari Persipura, Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden

Berita Sepak Bola : Tak Perlu Izin dari Persipura, Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden

sumber berita Tak Perlu Izin dari Persipura, Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4964c9b8/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C290C1227480C30A0A45110C760Ctak0Eperlu0Eizin0Edari0Epersipura0Ezulham0Ezamrun0Ebisa0Eperkuat0Epersib0Edi0Epiala0Epresiden/story01.htm
Jakarta - Persib Bandung dipastikan bisa membawa Zulham Zamrun untuk menghadapi Piala Presiden. Mahaka Sports and Entertaiment memutuskan Zulham tidak perlu mengantongi surat izin peminjaman dari Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Mahaka mengatakan bahwa klub harus memiliki surat izin keterangan pinjam pemain dari klub lamanya. Hal itu sebagai syarat agar pemain bisa bermain di Piala Presiden.

Namun keputusan Mahaka berubah. CEO Mahaka Sports and Entertaiment Hasani Abdul Gani mengatakan bahwa Zulham tidak perlu mempunyai surat izin keterangan pinjam dari klub lamanya Persipura. Alasannya 'Mutiara Hitam' bukan jadi salah satu klub yang ikut turnamen Piala Presiden.

"Semalam kami sudah sampaikan melalui rilis kepada klub-klub bahwa untuk lima klub yang tidak ikut Piala Presiden, termasuk Persipura tidak perlu mengeluarkan surat pinjam pemain," ungkap Hasani, Sabtu (29/8).

"Jadi untuk Zulham, dia bisa bermain untuk Persib. Tujuan kami dari awal memang ingin menampung pemain untuk merasakan berkompetisi," sambungnya.

Menurut Hasani, Zulham memang tercatat bukan lagi pemain Persipura sehingga klubnya sudah tidak memiliki tanggung jawab terhadap pemainnya.

"Zulham itu kata mereka sudah tidak terikat kontrak, jadi sudah bukan tanggung jawab Persipura lagi. Jadi tidak perlu surat keterangan pinjam dari klubnya."

Nuhun for visit Tak Perlu Izin dari Persipura, Zulham Zamrun Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar