Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Lolos ke Liga Champions, Saatnya Valencia Belanja

Berita Sepak Bola : Sudah Lolos ke Liga Champions, Saatnya Valencia Belanja

sumber berita Sudah Lolos ke Liga Champions, Saatnya Valencia Belanja : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495089e9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C233140A0C30A0A23850C750Csudah0Elolos0Eke0Eliga0Echampions0Esaatnya0Evalencia0Ebelanja/story01.htm
Monako - Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, sudah menunaikan tugas awalnya musim ini dengan meloloskan tim ke fase grup Liga Champions. Kini Nuno pun ingin klub belanja agar dapat membentuk skuat yang kompetitif.

Setelah beberapa tahun absen dari Liga Champions, Valencia akhirnya kembali tampil di kompetisi antarklub terelit Eropa itu, usai mengalahkan AS Monaco di babak play-off.

Kekalahan 1-2 di leg kedua kemarin tak cukup menghadang laju Valencia yang menang 3-1 di leg pertama dan berhak lolos dengan agregat total 4-3.

Kelolosan Valencia pun disambut suka cita oleh para pemainnya dan juga fans. Wajar karena klub berjuluk 'Kelelawar Hitam' itu belakangan lebih banyak berkutat dengan masalah finansial ketimbang prestasi di atas lapangan.

Namun, Valencia tak mau cuma numpang lewat di Liga Champions dan keteteran di kompetisi lain. Maka dari itu, Nuno selaku pelatih kepala meminta manajemen klub dalam hal ini sang bos, Peter Lim, untuk mengeluarkan uang demi membeli pemain baru di sisa bursa transfer.

Valencia sendiri baru saja kehilangan bek tengah andalannya, Nicolas Otamendi, yang dijual 32 juta poundsterling ke Manchester City. Di musim panas ini, Valencia sebenarnya cukup aktif dengan merekrut Matt Ryan, Joao Cancelo,Santi Mina, Zakaria Bakalli, dan Danilo. Plus mempermanenkan status Alvaro Negredo, Andre Gomes, dan Rodrigo Moreno.

Mencari pengganti Otamendi tentu jadi PR terbesar Valencia sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.Next

Nuhun for visit Sudah Lolos ke Liga Champions, Saatnya Valencia Belanja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar