Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Strootman Dikabarkan Butuh Operasi Lagi, Roma Belum Mau Konfirmasi

Berita Sepak Bola : Strootman Dikabarkan Butuh Operasi Lagi, Roma Belum Mau Konfirmasi

sumber berita Strootman Dikabarkan Butuh Operasi Lagi, Roma Belum Mau Konfirmasi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/27/020850/3002408/71/strootman-dikabarkan-butuh-operasi-lagi-roma-belum-mau-konfirmasi
Roma - Gelandang AS Roma Kevin Strootman dikabarkan harus menjalani operasi lagi pada lututnya. Soal ini, manajemen Roma belum mau banyak berkomentar.

Mimpi buruk Strootman dimulai saat dia mengalami cedera Cruciate Ligament pada Maret 2014. Cedera itu memaksanya absen hampir sepanjang musim lalu, dengan hanya tampil minor di tujuh laga bersama Roma.

Cedera itu memaksanya menjalani operasi dan pulih pada November. Namun demikian terjadi kemunduran, sehingga dia harus kembali masuk ruang perawatan dan menjalani operasi kedua pada Januari lalu.

Kondisi Strootman sempat membaik, bahkan sudah ikut dalam sesi latihan tim. Namun kabarnya gelandang 25 tahun itu masih mengalami rasa sakit di lututnya.

Untuk menuntaskan masalah ini, disebut-sebut penggawa tim nasional Belanda itu harus menjalani operasi lainnya. Namun keputusannya akan diserahkan sepenuhnya oleh Roma kepada si pemain, apakah akan mengambil langkah operasi atau tidak.

Jika harus menjalani operasi lagi, Strootman diyakini bakal kembali melewatkan sebagian besar musim ini. Namun pihak Roma sendiri masih belum mau memastikan kabar tersebut, sembari menegaskan situasi terkait Strootman tak mengusik kebijakan transfer.

"Cedera Strootman tidak mengubah strategi transfer kami. Kami tidak mempertimbangkannya sebagai sebuah keadaan darurat. Tidak ada yang berubah untuk kami," kata Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, dikutip Football Italia.

"Jika membutuhkan waktu lebih banyak atau sedikit, kami berharap bisa memilikinya lagi dalam kondisi lebih tangguh daripada sebelumnya."

"Operasi lainnya? Kami tidak akan berkomentar untuk berita apapun terkait Strootman, karena itu adalah isu yang sangat sensitif. Ketika kami menemukan sebuah solusi, kami akan memberitahu kalian," tandasnya.

Strootman didatangkan Roma pada musim panas 2013 silam dari PSV Eindhoven dengan banderol 17 juta euro, dengan potensi bertambah 2 juta euro terkait bonus. Dia sejauh ini baru tampil 36 kali, dengan sumbangan enam gol dan sembilan assist.
Nuhun for visit Strootman Dikabarkan Butuh Operasi Lagi, Roma Belum Mau Konfirmasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar