Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Vermaelen yang Tak Terbiasa Merayakan Gol

Berita Sepak Bola : Vermaelen yang Tak Terbiasa Merayakan Gol

sumber berita Vermaelen yang Tak Terbiasa Merayakan Gol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496860c8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C0A654320C30A0A47850C750Cvermaelen0Eyang0Etak0Eterbiasa0Emerayakan0Egol/story01.htm
Barcelona - Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, menjadi penentu kemenangan di laga melawan Malaga. Dia yang tak melakukan perayaan seusai mencetak gol mengaku tak terbiasa dengan hal itu.

Barca cuma memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (30/8/2015). Gol kemenangan itu dilesakkan oleh Vermaelen pada menit 73.

Satu sepakan keras Vermaelen dari dalam kotak penalti, gagal diselamatkan oleh Carlos Kameni yang sebelumnya mampu tampil optimal dengan beberapa kali menepis usaha Lionel Messi.

Seusai mencetak gol, Vermaelen malah tak ikut dengan rekan-rekannya untuk merayakan gol. Dia bilang tak terbiasa, tak lupa bek tim nasional Belgia itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Luis Enrique yang memberinya kesempatan untuk bermain.

"Saya tidak merayakan gol karena saya tak terbiasa berada di situasi seperti ini, dan saya tak tahu bagaimana melakukannya," kata Vermaelen di Reuters.

"Semua orang tahu masalah yang sudah saya lewati. Pramusim sangat penting dan pelatih (Luis Enrique) sudah saya kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," imbuhnya.

Sejak ditransfer dari Arsenal, Vermaelen lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Gol ke gawang Malaga merupakan kontribusi gol pertamannya untuk Azulgrana.

Nuhun for visit Vermaelen yang Tak Terbiasa Merayakan Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar