Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Southampton Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Berita Sepak Bola : Southampton Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

sumber berita Southampton Raih Kemenangan Perdana Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496ac883/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C2159530C30A0A510A50C720Csouthampton0Eraih0Ekemenangan0Eperdana0Emusim0Eini/story01.htm
Southampton - Southampton akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Premier League musim ini. Menjamu Norwich City di St Mary's, Minggu (30/8), tim besutan Ronald Koeman tersebut menang 3-0.

Norwich sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-31 setelah bek mereka, Steven Whittaker, menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Dusan Tadic. Padahal, baru empat menit sebelumnya Whittaker mendapatkan kartu kuning pertama.

Southampton, yang sempat mendapatkan berbagai peluang di babak pertama, akhirnya mendapatkan angin segar. Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-45, Graziano Pelle membawa mereka unggul setelah memanfaatkan assist dari Sadio Mane.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Southampton sempat mendapatkan peluang lagi lewat Pelle. Sial bagi penyerang bernomor 19 itu, sundulannya dari jarak dekat masih melenceng tipis.

Mane dan Jay Rodriguez kemudian berulang kali mengancam gawang Norwich. Namun, dua kali peluang mereka digagalkan oleh kiper Norwich, John Ruddy.

Ruddy tampil cukup oke pada laga ini, kendati pada akhirnya kebobolan tiga gol. Ia bisa membuat 5 penyelamatan pada laga ini dari 8 attempts on target yang dilepaskan pemain-pemain Southampton.

Pelle jadi pemain Southampton yang paling banyak melepaskan attempts. Dari 8 attempts yang dibuatnya, hanya 2 yang tepat sasaran dan hanya 1 yang jadi gol.

Tadic kemudian memastikan kemenangan tuan rumah lewat sepasang golnya di menit ke-64 dan ke-67. Yang pertama dibuatnya dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan Mane, sementara yang kedua dibuatnya dengan sepakan kaki kiri, tak lama setelah sundulan Pelle dihalau Ruddy.

Dengan hasil ini, Southampton pun meraih kemenangan pertama mereka di liga. The Saints kini duduk di posisi ke-10 dengan nilai 5. Sedangkan Norwich ada di posisi ke-14 dengan nilai 4.

Buat Soton, ini juga menjadi hasil yang melegakan. Sebelum laga ini, mereka tersingkir di babak play-off Liga Europa setelah kalah 0-1 dari FC Midtjylland. Sementara, kemenangan terakhir mereka musim ini di laga resmi didapat pada laga penyisihan Liga Europa atas Vitesse, 30 Juli silam.




Nuhun for visit Southampton Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar