Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Wenger Nantikan Duel Menarik Lawan Spurs di Piala Liga Inggris

Berita Sepak Bola : Wenger Nantikan Duel Menarik Lawan Spurs di Piala Liga Inggris

sumber berita Wenger Nantikan Duel Menarik Lawan Spurs di Piala Liga Inggris : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/27/184223/3003267/72/wenger-nantikan-duel-menarik-lawan-spurs-di-piala-liga-inggris
London - abak ketiga Piala Liga Inggris langsung menyuguhkan duel bergengsi antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal. Manajer Arsenal Arsene Wenger percaya diri timnya bisa menyisihkan rival sekotanya itu.

Pertandingan itu menandai Derby London Utara pertama di musim 2015-16 saat The Gunners saat melawat ke White Hart Lane pada 23 September 2015.

"Itu adalah undian yang menarik," cetus Wenger di situs resmi klub. "Kami mempunyai kompetisi panas dengan Tottenham selama bertahun-tahun bahkan di Piala Liga."

"Itu akan menjadi laga yang menarik tapi bagi kami ini adalah sebuah peluang untuk lolos dan kami akan menjalani kompetisi ini dengan serius," lanjut dia.

Arsenal berhasil memenangi lima Derby London Utara terakhirnya melawan Tottenham. Namun Arsenal cuma bisa menang sekali dalam lima kali kunjungan terakhirnya ke markas Spurs; tiga kali kalah; sekali imbang.



Nuhun for visit Wenger Nantikan Duel Menarik Lawan Spurs di Piala Liga Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar