Senin, 31 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Di Maria: Sulit Beradaptasi dengan Van Gaal

Berita Sepak Bola : Di Maria: Sulit Beradaptasi dengan Van Gaal

sumber berita Di Maria: Sulit Beradaptasi dengan Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4973ab81/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C0A20A6590C30A0A63550C720Cdi0Emaria0Esulit0Eberadaptasi0Edengan0Evan0Egaal/story01.htm
Paris - Angel Di Maria menyebut filosofi Louis van Gaal sebagai salah satu alasannya meninggalkan Manchester United. Menurut Di Maria, tak mudah beradaptasi dengan manajer asal Belanda itu.

Di Maria cuma bertahan semusim di MU. Pemain asal Argentina itu telah pindah ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, beberapa waktu lalu dengan nilai transfer 63 juta euro.

Selama berkostum The Red Devils, Di Maria tampil pada 32 pertandingan. Performanya sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Dia masih sanggup membuat empat gol dan 12 assist.

Akan tetapi, penampilan Di Maria di MU memang tak sebanding dengan harga belinya dari Real Madrid, yang mencapai 59,7 juta poundsterling. Di Maria tak bisa mengulangi kecemerlangannya di Madrid setelah pindah ke Old Trafford.

Di Maria menilai kegagalannya di MU tak terlepas dari faktor Van Gaal. Dia mengaku beberapa kali berbeda pendapat dengan Van Gaal terkait posisinya di atas lapangan.

Selama berada di MU, Di Maria memang tak punya satu posisi tetap. Dia pernah main sebagai gelandang tengah, pemain sayap, dan bahkan penyerang.

"Van Gaal punya filosofinya sendiri dan itu merupakan salah satu alasan kenapa saya ingin meninggalkan Manchester United," tutur Di Maria kepada ESPN Radio.

"Saya membuat start yang sangat bagus dan kemudian saya cedera. Situasi berjalan tak terlalu baik buat saya dan Van Gaal mengubah posisi saya," lanjutnya.

"Sulit beradaptasi dengan Van Gaal. Saya beberapa kali berselisih dengan dia," kata pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Nuhun for visit Di Maria: Sulit Beradaptasi dengan Van Gaal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar