Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tak Jadikan James Starter, Benitez Tepis Dugaan Cekcok

Berita Sepak Bola : Tak Jadikan James Starter, Benitez Tepis Dugaan Cekcok

sumber berita Tak Jadikan James Starter, Benitez Tepis Dugaan Cekcok : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495fd9c1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C19160A20C30A0A4270A0C750Ctak0Ejadikan0Ejames0Estarter0Ebenitez0Etepis0Edugaan0Ecekcok/story01.htm
Madrid - James Rodriguez cuma jadi pemain cadangan saat Real Madrid ditahan 0-0 oleh Sporting Gijon di pekan pertama La Liga. Rafael Benitez menjelaskan keputusannya itu murni untuk taktik bukan karena ada cekcok.

Gelandang Kolombia itu baru masuk lapangan Estadio El Molinon di menit ke-56, menggantikan Jese. Padahal sejak didatangkan dari AS Monaco, James hampir selalu menjadi pemain pilihan pertama.

El Real mengincar kemenangan pertamanya di musim ini saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8) dinihari WIB. Belum ada jaminan James akan kembali ke starting line-up.

"James adalah seorang pemain yang hebat," ucap Benitez yang dikutip Soccer Way. "Dia fundamental, seperti juga Isco dan rekan-rekan setim lainnya."

"Kalau James tidak main itu karena keputusan mengenai taktik bukan masalah pribadi. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia akan menjadi kunci buat kami dan saya besok akan menentukan siapa yang akan bermain."

Benitez turut megungkapkan kabar baik dengan kembalinya Karim Benzema, setelah sembuh dari masalah hamstring. "Benzema tidak menjalani latihan pertandingan yang sama seperti rekan-rekannya."

"Kita akan melihat berapa lama dia bisa bermain. Dia adalah pemain hebat dan kami membutuhkan dia untuk konsisten. Dia penting untuk kami saat melakukan serangan," imbuh Benitez.




Nuhun for visit Tak Jadikan James Starter, Benitez Tepis Dugaan Cekcok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar