Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Balotelli: Aku Bukan Apel Busuk Lagi

Berita Sepak Bola : Balotelli: Aku Bukan Apel Busuk Lagi

sumber berita Balotelli: Aku Bukan Apel Busuk Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4956d76b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C180A2110C30A0A3220A0C710Cbalotelli0Eaku0Ebukan0Eapel0Ebusuk0Elagi/story01.htm
Milan - Bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, pernah menyebut Mario Balotelli sebagai "apel busuk". Tapi, Balotelli mengaku dirinya kini bukan apel busuk lagi.

Berlusconi menyebut Balotelli sebagai "apel busuk" sampai dua kali. Yang pertama adalah saat Balotelli masih di Manchester City pada Januari 2013. Tapi, tak berselang lama, Berlusconi meminta maaf atas ucapannya itu. Milan bahkan merekrut Balotelli dari City pada akhir bulan.

Pada Oktober 2014 atau dua bulan setelah Milan menjual Balotelli ke Liverpool, Berlusconi kembali menyebut Balotelli sebagai "apel busuk". Dia mengaku lega karena "Si Apel Busuk" telah pergi dari ruang ganti.

Namun, Berlusconi ternyata kembali memungut pemain yang dia sebut sebagai "apel busuk" itu. Milan telah resmi meminjam Balotelli dari Liverpool untuk musim ini.

Balotelli sendiri tak menyangka dirinya bakal kembali ke Milan secepat ini. Penyerang berusia 25 tahun itu juga berkomentar soal sebutan "apel busuk" dari Berlusconi.

"Kata 'iya' dari Berlusconi adalah kejutan terbesar dari semuanya. Aku tak akan pernah menduganya," ujar Balotelli kepada Gazzetta dello Sport.

"Ketika dia menyebutku 'apel busuk', itu muncul setelah sebuah cekcok. Aku bukan apel busuk lagi," katanya.

"Aku dulu adalah seorang bocah dan sekarang dia akan mendapati seorang pria. Dan aku akan membalas kepercayaannya," janji Balotelli.
Nuhun for visit Balotelli: Aku Bukan Apel Busuk Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar