Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Del Bosque Panggil De Gea, Costa dan Mata Kembali Masuk Skuat Spanyol

Berita Sepak Bola : Del Bosque Panggil De Gea, Costa dan Mata Kembali Masuk Skuat Spanyol

sumber berita Del Bosque Panggil De Gea, Costa dan Mata Kembali Masuk Skuat Spanyol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495f45cd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C1831380C30A0A42380C730Cdel0Ebosque0Epanggil0Ede0Egea0Ecosta0Edan0Emata0Ekembali0Emasuk0Eskuat0Espanyol/story01.htm
Madrid - Masa depan David de Gea yang tak tentu tidak mempengaruhi Vicente del Bosque untuk memanggil dia ke skuat Spanyol untuk Kualifikasi Piala Eropa 2016. Diego Costa dan Juan Mata juga kembali ke timnas.

Saga transfer De Gea masih berlarut-larut. Manchester United kekeuh tak mau melepas kiper berusia 24 tahun itu ke Real Madrid, yang ngebet mendapatkannya. Karena dianggap tidak fokus maka De Gea 'dibekukan' oleh manajer MU Louis van Gaal.

De Gea diyakini tidak akan dimainkan saat Spanyol menghadapi laga Grup C menghadapi Slowakia dan Makedonia pekan depan. Menyusul turut dipanggilnya kapten Iker Casillas, yang sudah hijrah ke Porto.

"Memang benar dia (De Gea) belum bermain di laga kompetitif yang biasanya dibutuhkan tapi kita masih di awal musim," kata pelatih timnas Spanyol itu yang dikutip Reuters.

"Dia aktif, dia berlatih dan seperti yang lain yang bukan pemain pilihan pertama di tim mereka, kami berpikir bahwa saat ini dia bisa datang. Jika situasinya terus berlarut-larut maka kami mungkin akan mempertimbangkan."

Sementara itu, Costa dan Mata sempat ditinggalkan pada laga melawan Kosta Rika dan Belarusia pada Juni lalu. Costa sendiri sudah terbebas dari gangguan hamstring sedangkan Mata mulai tampil apik lagi bersama Manchester United.

"Dia (Costa) sudah bermain bagus dan sepertinya masalah-masalah dia sudah berlalu," sambung Del Bosque. "Dia adalah seorang pemain yang memiliki kepercayaan diri yang besar."Next

Nuhun for visit Del Bosque Panggil De Gea, Costa dan Mata Kembali Masuk Skuat Spanyol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar