Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Puji Rooney, Juga Bicara soal Filosofinya

Berita Sepak Bola : Van Gaal Puji Rooney, Juga Bicara soal Filosofinya

sumber berita Van Gaal Puji Rooney, Juga Bicara soal Filosofinya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/496a004c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C180A0A0A40C30A0A50A440C720Cvan0Egaal0Epuji0Erooney0Ejuga0Ebicara0Esoal0Efilosofinya/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal memberi penilaian tinggi kepada sang kapten Wayne Rooney yang ia nilai punya mentalitas luar biasa dan kesanggupannya bicara blak-blakan. Van Gaal juga menepis anggapan dirinya berpikiran sempit terkait filosofinya.

Rooney bukan cuma berposisi sebagai kapten tetapi juga pemain yang seperti tidak tergantikan di bawah arahan Van Gaal. Ketika Rooney sedang menjalani masa paceklik gol lalu, Van Gaal juga setia menyanjung memberi dukungan.

"Ia merupakan sosok yang amat senang bergaul dan juga sangat bertanggung jawab. Saya pikir ia percaya pada saya, jadi itu amat penting, dan saya juga percaya padanya, sehingga ketika ia mendatangi saya untuk bicara saya pun selalu mendengarkannya," kata Van Gaal di Soccerway.

"Ia juga punya kepercayaan diri untuk mengatakan hal-hal yang biasanya tidak dikatakan pemain, jadi itu juga bagus untuk atsmofer di ruang ganti. Ia memenuhi harapan saya dengan luar biasa bagus. Saya amat gembira dan bangga kepadanya. Sebagai seorang pemain, ia merupakan contoh untuk semuanya karena mentalitasnya berada pada level yang amat tinggi," tuturnya.

Van Gaal juga mengaku terkejut sebagian orang menganggap dirinya berpikiran sempit dan tidak mau menerima pandangan dari pihak lain. Ia menyebut pada dasarnya punya kesetiaan terhadap filosofinya sendiri walaupun ia mengklaim hal itu pun tidak absolut.

"Saya terkejut adanya anggapan saya berpikiran sempit. Saya punya filosofi. Anda harus punya argumen bagus untuk mengubah filosofi saya tapi ketika Anda punya argumen lebih bagus daripada saya maka saya akan berubah," ucapnya.

"Saya orang yang terbuka. Saya bicara mengenai segala hal, juga kepada seluruh pemain saya," jelas Van Gaal.


Nuhun for visit Van Gaal Puji Rooney, Juga Bicara soal Filosofinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar