Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Laga Lawan Schalke Jadi Ujian Tersendiri untuk Wolfsburg

Berita Sepak Bola : Laga Lawan Schalke Jadi Ujian Tersendiri untuk Wolfsburg

sumber berita Laga Lawan Schalke Jadi Ujian Tersendiri untuk Wolfsburg : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/28/182212/3004223/74/laga-lawan-schalke-jadi-ujian-tersendiri-untuk-wolfsburg
Wolfsburg - Salah satu laga menarik akan tersaji di Bundesliga pekan ini: VfL Wolfsburg vs Schalke 04. Buat Wolfsburg, laga ini adalah kesempatan untuk menunjukkan taji mereka yang sesungguhnya.

Start Wolfsburg, yang merupakan runner-up Bundesliga musim lalu, memang tak sempurna. Setelah menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt di pekan pertama, Wolfsburg ditahan imbang 1-1 oleh FC Cologne di pekan kedua.

Pada laga di pekan kedua tersebut, Wolfsburg tampil dominan dengan memenangi penguasaan bola hingga 70%. Tim besutan Dieter Hecking itu juga bisa menorehkan 15 attempts (7 on target), lebih banyak dari Cologne yang menorehkan 9 attempts (6 on target).

Kendati demikian, Wolfsburg tertinggal lebih dulu. Gol pemain depan Cologne, Simon Zoller, pada menit ke-30 baru bisa dibalas oleh gol Nicklas Bendtner pada menit ke-83.

Schalke juga demikian. Setelah menang 3-0 atas Werder Bremen di pekan pertama, Schalke ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi, Darmstadt 98.

Buat Wolfsburg, laga melawan Schalke di kandang sendiri, Volkswagen Arena, Sabtu (29/8) dinihari WIB, merupakan ujian tersendiri. Apalagi catatan mereka dalam lima laga terakhir melawan Schalke tak bagus.

Kemenangan terakhir Wolfsburg atas Schalke terjadi pada 17 Agustus 2013. Ketika itu, mereka sukses mencukur The Royal Blues dengan skor 4-0.Next

Nuhun for visit Laga Lawan Schalke Jadi Ujian Tersendiri untuk Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar