Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Liverpool Harus Terus Bertahan dengan Solid, Gol-gol Akan Tiba Sendiri'

Berita Sepak Bola : 'Liverpool Harus Terus Bertahan dengan Solid, Gol-gol Akan Tiba Sendiri'

sumber berita 'Liverpool Harus Terus Bertahan dengan Solid, Gol-gol Akan Tiba Sendiri' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4947f0fc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C230A8520C30A0A12160C720Cliverpool0Eharus0Eterus0Ebertahan0Edengan0Esolid0Egol0Egol0Eakan0Etiba0Esendiri/story01.htm
Liverpool - Liverpool bertekad mempertahankan performa pertahanannya yang sejauh ini impresif. Dengan basis pertahanan yang kuat, gol-gol dari lini depan pun diyakini bisa mengalir mengikuti.

Liverpool belum kebobolan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Premier League sejauh ini. Mereka dua kali menang 1-0 masing-masing atas Stoke City dan Bournemouth, lalu berimbang tanpa gol kontra Arsenal.

Anak-anak Merseyside ini jadi satu dari tiga tim yang berhasil clean sheet untuk sementara. Dua lainnya adalah Manchester City dan Manchester United.

Kukuhnya pertahanan Liverpool setidaknya sudah teruji di Emirates Stadium. Kendati melewatkan banyak peluang untuk menang --dua tembakan Liverpool membentur tiang dan satu digagalkan Petr Cech dengan cemerlang--, namun satu poin yang dibawa pulang dinilai cukup bagus. Apalagi di laga itu, Arsenal memang punya sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

Bek Liverpool Dejan Lovren yakin bahwa performa pertahanan timnya harus berlanjut. Soal gol tim yang sejauh ini baru berjumlah dua, dia yakin ke depannya bakal datang dengan natural.

"Kami tahu sejak awal itu akan jadi laga yang berat, dan kami kalah di sini musim kemarin. Tapi setelah dua laga pertama musim ini kami punya kepercayaan diri besar, jadi kami datang untuk mengincar kemenangan," kata Lovren di situs resmi klub.

"Saya akan mengatakan kami kecewa tidak menang. Terutama di babak pertama, kami punya begitu banyak peluang. Mereka juga punya sejumlah kesempatan bagus."

"Tapi saya rasa kami secara pertahanan sempurna dan semuanya bekerja dengan bagus. Kami perlu terus seperti ini dan gol-gol akan tiba," imbuhnya.

Liverpool berikutnya akan menjamu West Ham United di pekan keempat. Setelah itu laga berat lainnya menanti, yakni partai tandang ke MU.


Nuhun for visit 'Liverpool Harus Terus Bertahan dengan Solid, Gol-gol Akan Tiba Sendiri'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar