Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Mencari Striker Sama dengan Mencari Cinta'

Berita Sepak Bola : 'Mencari Striker Sama dengan Mencari Cinta'

sumber berita 'Mencari Striker Sama dengan Mencari Cinta' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495d9391/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C280C140A3520C30A0A38660C720Cmencari0Estriker0Esama0Edengan0Emencari0Ecinta/story01.htm
London - Tottenham Hotspur masih berusaha untuk mendatangkan satu striker lagi sebelum bursa transfer ditutup. Namun, The Lilywhites juga menyadari bahwa tak mudah untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Spurs telah melepas Roberto Soldado ke Villarreal di bursa transfer musim panas ini. Mereka juga sudah tak membutuhkan Emmanuel Adebayor dan membiarkan penyerang asal Togo itu mencari klub baru.

Spurs pun kini cuma punya Harry Kane di lini depan, serta Clinton N'Jie yang didatangkan dari Lyon baru-baru ini. Mereka berusaha keras untuk membeli Saido Berahino, tapi dua tawaran mereka ditolak oleh West Bromich Albion.

Spurs juga sedang dalam proses negosiasi dengan Bayer Leverkusen terkait transfer pemain asal Korea Selatam Son Heung-Min. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua klub.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyamakan usaha mencari striker baru yang dilakukan klubnya ini dengan pencarian cinta sejati.

"Ini tak pernah mudah. Selalu ada banyak pemain di seluruh dunia yang bisa Anda rekrut," ujar Pochettino di Soccerway.

"Namun, ini seperti ketika Anda jatuh cinta kepada seorang wanita. Ada banyak wanita di seluruh dunia, tapi yang Anda mau cuma satu. Kadang-kadang itu mustahil. Ini soal cinta. Hal yang sama berlaku dalam sepakbola," imbuhnya.

"Bagi kami, penting untuk mendatangkan pemain dengan profil yang tepat, seseorang yang cocok dengan gaya dan filosofi kami," kata Pochettino.


Nuhun for visit 'Mencari Striker Sama dengan Mencari Cinta'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar