Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Cuadrado Rekrutan Luar Biasa untuk Juve'

Berita Sepak Bola : 'Cuadrado Rekrutan Luar Biasa untuk Juve'

sumber berita 'Cuadrado Rekrutan Luar Biasa untuk Juve' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494e74e7/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C180A1490C30A0A21660C710Ccuadrado0Erekrutan0Eluar0Ebiasa0Euntuk0Ejuve/story01.htm
Turin - Juventus sudah berhasil meminjam Juan Cuadrado dari Chelsea di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain tim nasional itu dinilai menjadi rekrutan yang luar biasa untuk The Old Lady.

Cuadrado yang sudah datang ke Chelsea sejak bulan Februari lalu, jarang mendapatkan waktu bermain bersama The Blues. Dengan kedatangan Pedro Rodriguez ke Stamford Bride, maka kans bermain Cuadrado akan kian tipis.

Oleh karena itu, Chelsea pun sepakat dengan Juve untuk meminjam Cuadrado. Pemain 27 tahun itu dipinjam dengan durasi satu musim.

Kedatangan Cuadrado ini disebut akan memberi dampak positif untuk Bianconeri. Eks penggawa Juve, Angelo Di Livio, juga bilang bahwa tim asal Turin itu merupakan klub yang cocok untuk Cuadrado.

"Saya pikir, Cuadrado merupakan rekrutan hebat. Dia merupakan seseorang yang bisa membuat perbedaan besar. Dia tidak banyak bermain di Premier League. Tapi di Serie A, kami mengingatnya dengan baik. Dia mempunyai musim 2013-14 yang bagus di Florence (bersama Fiorentina)," kata Di Livio di Tuttosport.

"Saya yakin bahwa Juventus merupakan klub yang cocok untuk pemain asal Kolombia itu, yang akan memberikan insentif agar bisa konsisten."

"Saya pikir Cuadrado juga bsa bermain di belakang striker. Kami tahu pemain Kolombia itu sebagai winger yang hebat karena kecepatannya, tapi saya yakin (Massimiliano) Allegi juga bakal mencobanya di posisi trequartista," imbuhnya.

Nuhun for visit 'Cuadrado Rekrutan Luar Biasa untuk Juve'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar