Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

Berita Sepak Bola : Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

sumber berita Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/31/120225/3005540/72/lovren-belum-bisa-penuhi-ekspektasi-besar-di-anfield
Liverpool - Didatangkan agar bisa menjadi komandan lini belakang Liverpool, Dejan Lovren masih saja belum menunjukkan penampilan yang oke. Dia belum bisa memenuhi ekspektasi besar di Anfield Stadium.

Lovren didatangkan dari Southampton dengan banderol selangit pada awal musim 2014/2015. Uang sebesar 20 juta poundsterling harus dibayarkan The Reds untuk Soton. Brendan Rodgers langsung bilang bahwa Lovren akan menjadi komandan lini belakang Liverpool.

Di musim lalu, Lovren bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris. Dia mendapatkan kepercayaan sebanyak 22 kali menjadi starter dan empat laga lainnya menjadi pengganti.

Saat Lovren menjadi starter, Liverpool cuma enam kali mencatatkan clean sheet. 'Si Merah' kebobolan sedikitnya 28 gol saat bek asal Kroasia itu menjaga jantung pertahanan di musim lalu.

Lovren lalu bisa tampil menjanjikan di awal musim ini. Dia membantu Liverpool mencatatkan tiga kali clean sheet di tiga laga awal.

Saat Liverpool melawan Stoke City di laga pertama Liga Inggris, Lovren tampil oke hingga Liverpool menang 1-0. Bahkan Whoscored menobatkan dia menjadi pemain terbaik di laga itu. Lovren mencatatkan 12 kali clearances, dua kali intersep, dan cuma sekali melakukan pelanggaran.

Ketika Liverpool menang 1-0 atas melawan Bournemouth, Lovren kembali tampil oke. Dia bisa mencatatkan sekali intersep, delapan kali clearances, dan dua kali melakukan blok.Next

Nuhun for visit Lovren Belum Bisa Penuhi Ekspektasi Besar di Anfield

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar