Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Undang PSSI di Piala Presiden, Mahaka Dipertanyakan Tim Transisi

Berita Sepak Bola : Undang PSSI di Piala Presiden, Mahaka Dipertanyakan Tim Transisi

sumber berita Undang PSSI di Piala Presiden, Mahaka Dipertanyakan Tim Transisi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/30/083238/3004799/76/undang-pssi-di-piala-presiden-mahaka-dipertanyakan-tim-transisi
Jakarta - Janji Mahaka Sport and Entertaiment ‎untuk bersifat netral dalam pergelaran Piala Presiden dipertanyakan. Ukurannya, mereka tetap mengundang PSSI di acara pembukaan Piala Presiden.

Piala Presiden akan resmi dibuka, Minggu (30/8.2015), di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) meminta kepada Mahaka untuk tidak menggunakan atribut PSSI atau mengundang pejabatnya selama turnamen Piala Presiden karena masih berstatus dibekukan oleh pemerintah dan Mahaka disebutnya berjanji bakal bersifat netral.

Namun hal itu bertolak belakang dari undangan yang ditujukan oleh Mahaka kepada Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliti. Dalam undangannya, terdapat tanda tangan dari ketua organizing committee Erick Thohir dan ketua steering committee Maruar Sirait.

Menanggapi hal itu tim transisi mengaku mempertanyakan konsitensi Mahaka yang menyebut bahwa Piala Presiden ini bersifat netral. Dia menyebut sudah meminta penjelasan dari Mahaka, dan mereka menyebutkan undangan tersebut merupakan kemauan Erick Thohir.

"Mahaka tidak konsisten dengan komitmennya bahwa Piala Presiden agar steril dari PSSI yang dibekukan pemerintah," ungkap anggota pokja komunikasi tim transisi, Zuhairi Misrawi, Minggu (30/8).

"Kami akan protes agar Mahaka tetap konsisten agar tidak terjadi politisasi Piala Presiden untuk menguntungkan mafia bola."

"Masalah ini Pak Menteri sudah tahu. Kami juga sudah menanyakan kepada Mahaka, mereka bilang itu kemauan Erick Thohir," imbuhnya.Next

Nuhun for visit Undang PSSI di Piala Presiden, Mahaka Dipertanyakan Tim Transisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar