Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Arsenal Masih Butuh Penyelesai Peluang yang Andal

Berita Sepak Bola : Arsenal Masih Butuh Penyelesai Peluang yang Andal

sumber berita Arsenal Masih Butuh Penyelesai Peluang yang Andal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4945f391/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C1817320C30A0A10A610C720Carsenal0Emasih0Ebutuh0Epenyelesai0Epeluang0Eyang0Eandal/story01.htm
London - Arsenal sudah melakoni tiga laga di Liga Inggris, dua di antaranya gagal mencetak gol. Belum melakukan belanja yang signfikan, lini depan tampaknya menjadi kebutuhan yang mendesak bagi The Gunners.

Setelah tampil memukau di laga pramusim dan laga Community Shield, Arsenal lalu terpeleset di laga pembuka Liga Inggris. Saat menjamu West Ham United, 'Gudang Peluru' malah menelan kekalahan. Mereka tersandung dengan membukukan kekalahan dua gol tanpa balas dari The Hammers.

Arsenal lalu mampu bangkit di laga kedua. Mereka menang 2-1 saat melakukan lawatan ke markas Crystal Palace. Gol Arsenal itu dikemas oleh Olivier Giroud, satu lagi merupakan hasil bunuh diri Damien Delaney.

Momentum positif itu gagal dijaga Arsenal saat menjamu Liverpool. Tim besutan Arsene Wenger itu cuma memetik hasil imbang 0-0.

Whoscored mencatat bahwa Arsenal melepaskan 19 sepakan ke gawang, tapi cuma lima tepat sasaran. Giroud yang diplot menjadi striker tengah bisa lima kali melakukan percobaan, dua on target, dua diblok, dan satu lainnya melenceng. Sementara itu, Walcott yang menggantikan Giroud di menit 73 tak bisa melakukan percobaan untuk mengancam gawang yang dikawal Simon Mignolet.

Dengan fakta ini, barisan depan Arsenal pun bisa dibilang masih loyo. Mereka baru mencatatkan satu gol dalam tiga laga yang tercatat atas nama Giroud.

Desakan agar Wenger mendatangkan striker baru pun lantas muncul. Beberapa nama seperti Karim Benzema dan juga Edinson Cavani juga pernah dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Soal hal itu, eks manajer Arsenal George Graham, bilang bahwa tim asal London utara itu perlu striker yang bisa mencetak gol di setiap pekan.

"Arsenal butuh pemain yang bisa mencetak gol setiap pekan. Mereka tak banyak membuat banyak peluang di lini depan dan mereka juga tak bisa mengambil peluang itu," kata Graham di talkSport,

"Mereka butuh striker yang bisa mencetak 25 gol di satu musim jika mereka ingin memenangi Liga Inggris --tapi di mana mereka?"

"Kita semua melihat ke seluruh negeri mencari striker hebat dan yang hebat saat di bagian tengah --mereka sudah berada di klub top dan mereka tak bisa dibeli," imbuhnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang belum banyak beraktivitas. Mereka baru merekrut Cech dari Chelsea.


Nuhun for visit Arsenal Masih Butuh Penyelesai Peluang yang Andal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar