Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Chicharito Sia-siakan Kesempatan yang Diberikan Van Gaal

Berita Sepak Bola : Chicharito Sia-siakan Kesempatan yang Diberikan Van Gaal

sumber berita Chicharito Sia-siakan Kesempatan yang Diberikan Van Gaal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49549002/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C1245160C30A0A2770A0C720Cchicharito0Esia0Esiakan0Ekesempatan0Eyang0Ediberikan0Evan0Egaal/story01.htm
Jakarta - Javier Hernandez sepertinya sudah meyakinkan Louis van Gaal agar Manchester United mendatangkan striker baru. Chicharito seakan sudah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan meneer Belanda itu.

Semenjak kembali dari masa pinjaman di Real Madrid, Chicharito acap kali dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Kendati demikian, Van Gaal malah memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk striker tim nasional Meksiko itu.

Ucapan Van Gaal itu dibuktikan dengan menurunkan Chicharito di tiga pertandingan MU. Semuanya dicatatkan sebagai pemain pengganti.

Ketika MU memetik kemenangan 3-1 atas Club Brugge di leg I playoff Liga Champions di tengah pekan lalu, Chicharito tampil sebanyak 18 menit.

Dalam pertandingan di Old Trafford itu, Chicharito tak mampu mencatatkan sepakan ke arah gawang. Dia dicatat situs resmi Liga Champions cuma melakukan sembilan kali operan, delapan menemui sasaran, dan sekali dilanggar.

Saat MU melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle United, Chicharito kembali turun sebagai pemain pengganti.

MU kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan The Magpies, Van Gaal pun memasukkan Chicharito untuk menambah daya gedor. Turun menggantikan Adnan Januzaj sejak menit 67, dia mendapatkan sekali peluang emas. Sialnya, sepakannya dari jarak dekat masih diblok Tim Krul.

Van Gaal kembali memberi Chicharito kesempatan saat MU melawat ke Jan Breydelstadion, Bruges, guna melakoni leg II playoff Liga Champions melawan Brugges.

Mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat titik putih, Chicharito membuangnya karena eksekusinya melenceng. Sebelum menendang bola, Chicharito sempat terpeleset hingga bolanya melebar.

Kesialan Chicharito tak berhenti di situ. Dia juga melewatkan satu kesempatan emas pada menit-menit akhir pertandingan. Umpan silang dari Ashley Young gagal dia konversi menjadi gol karena sepakannya jauh melayang.

Secara keseluruhan, Chicharito mencatatkan tiga sepakan ke gawang, tak ada yang tepat sasaran, termasuk lewat sebuah eksekusi penalti.

Dengan dua bukti itu, rasanya Chicharito akan sulit untuk bersaing untuk memperebutkan satu tempat di lini depan MU. Wayne Rooney sudah menunjukkan diri kembali tajam dengan mencetak hat-trick saat MU menang 4-0 atas Brugges di leg Liga Champions.

Sementara itu, Marouane Fellaini juga sudah menyumbang gol untuk MU saat laga mengalahkan Brugges di laga leg I playoff Liga Champions. Memang, Van Gaal sendiri sudah memberikan sinyal akan menurunkan Fellaini lebih sering di posisi penyerang.

Meski belum berkontribusi untuk MU, Chicharito sebenarnya tampil cukup baik saat menjalani masa pinjaman di Real Madrid. Diberi kesempatan bermain 33 kali, dia sembilan kali mencetak gol dan sembilan kali memberi assist.


Nuhun for visit Chicharito Sia-siakan Kesempatan yang Diberikan Van Gaal

1 komentar: