Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Balotelli: Terima Kasih, Liverpool... Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Berita Sepak Bola : Balotelli: Terima Kasih, Liverpool... Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

sumber berita Balotelli: Terima Kasih, Liverpool... Saya Akan Selalu Mendukung Kalian : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ea20f/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C18590A60C30A0A22350C710Cbalotelli0Eterima0Ekasih0Eliverpool0Esaya0Eakan0Eselalu0Emendukung0Ekalian/story01.htm
Milan - Perjalanan Mario Balotelli bersama Liverpool hanya berusia satu musim. Kini, dia sudah kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan sekali lagi.

Balotelli terbilang flop setelah hanya mampu mencetak satu gol dalam 16 pertandingan di Premier League. Padahal, Liverpool telah menggelontorkan dana 16 juta poundsterling untuk membelinya dari Milan dan menggajinya 80 ribu pounds per pekan.

Memasuki musim 2015/2016, Balotelli terasingkan. Dia tak dibawa dalam tur pramusim Liverpool ke beberapa negara dan tidak diikutsertakan dalam sesi latihan tim utama.

Kendati demikian, penyerang berjuluk Super Mario itu mengaku bersyukur atas masa singkatnya di Liverpool.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Liverpool FC dan para pendukungnya atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk saya," tulis Balotelli di halaman akun Facebook-nya.

"Ini bukanlah ucapan selamat tinggal, melainkan perpisahan sementara."

"Saya akan terus mendukung kalian di semua kompetisi... Kecuali kalau kalian bertemu AC Milan," tulis pemain berdarah Ghana itu lagi.

Balotelli pernah memperkuat Milan dari pertengahan musim 2012/2013 hingga 2013/2014. Dia tampil 43 kali di Serie A untuk Rossoneri dan mencetak 26 gol.

Balotelli sudah merampungkan tes medis bersama Milan dan menjalani latihan perdana. Milan meminjamnya selama satu musim dari Liverpool.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Milan hanya membayar 2 juta euro per tahun --dari gaji Balotelli yang sebesar 6 juta euro setahun--, sementara sisa 4 juta lainnya tetap dibayar Liverpool.




Nuhun for visit Balotelli: Terima Kasih, Liverpool... Saya Akan Selalu Mendukung Kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar