Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pioli: Leverkusen Lebih Baik, Lazio Belum Siap Tampil di Liga Champions

Berita Sepak Bola : Pioli: Leverkusen Lebih Baik, Lazio Belum Siap Tampil di Liga Champions

sumber berita Pioli: Leverkusen Lebih Baik, Lazio Belum Siap Tampil di Liga Champions : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/495249af/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A430A10A0C30A0A24270C10A330Cpioli0Eleverkusen0Elebih0Ebaik0Elazio0Ebelum0Esiap0Etampil0Edi0Eliga0Echampions/story01.htm
Leverkusen - Allenatore Lazio, Stefano Pioli, mengakui kalau Bayer Leverkusen tampil lebih baik setelah timnya kalah di babak play-off Liga Champions. Dia juga menyebut Lazio memang belum siap untuk tampil di level ini.

Lazio yang musim lalu membuat kejutan dengan finis ketiga di Serie A itu gagal melewati babak play-off Liga Champions. Mereka tersingkir setelah kalah 1-3 secara agregat dari Leverkusen.

Di leg pertama, Lazio sempat memetik kemenangan 1-0 atas tim arahan Roger Schmidt itu. Namun di pertandingan leg kedua di BayArena, Kamis (27/8) dinihari WIB, Lazio yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Mauricio itu takluk dengan skor 0-3.

Pilo mengakui kalau Leverkusen bermain lebih bagus dan pantas untuk menang. Dia juga menilai Lazio --yang sudah delapan tahun absen dari Liga Champions-- belum siap untuk kembali tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

"Bayer lebih baik daripada kami. Kami kalah karena Bayer bermain dalam tempo yang lebih tinggi dan kami membuat terlalu banyak kesalahan," ujar Pioli usai pertandingan kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

"Babak pertama cukup berimbang dan kami naif, tapi secara keseluruhan Bayer menciptakan lebih banyak peluang, lebih menekan, dan layak menang," lanjut Pioli.

"Ini bukti bahwa kami mungkin belum siap untuk level ini, tapi kami juga ingin meningkat dan tampil bagus di Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia."

"Kami mempersiapkan diri kami untuk naik ke level ini, kami belum sampai di sana, tapi punya skuat yang berkualitas dan saya yakin kami akan segera bangkit," katanya.

Nuhun for visit Pioli: Leverkusen Lebih Baik, Lazio Belum Siap Tampil di Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar