Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Villa Boyong Adama Traore dari Barcelona

Berita Sepak Bola : Villa Boyong Adama Traore dari Barcelona

sumber berita Villa Boyong Adama Traore dari Barcelona : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/14/165315/2992405/72/villa-boyong-adama-traore-dari-barcelona
Birmingham - Aston Villa menuntaskan transfer Adama Traore dari Barcelona. The Villans memberi kontrak panjang pada pesepakbola muda asal Spanyol itu.

Traore, 19 tahun, resmi dibeli Villa dari Barcelona dengan harga sekitar 7 juta poundsterling. Pemain yang sudah bergabung dengan akademi Barca sejak usia delapan tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

"Dia pemain yang dinamis, sangat cepat dan tipe pemain yang tidak konvensional. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan di lakukan selanjutnya, dalam hal yang bagus," ungkap manajer Tim Sherwood.

"Dia aset penting buat klub ini. Dia bisa mengalahkan lawan dan saya puas bisa membawanya ke sini," lanjut Sherwood di BBC.

Traore mulai bermain di Barcelona B pada tahun 2013. Di tahun yang sama dia sempat juga dipanggil masuk tim utama meski nyaris tidak pernah dimainkan. Sampai akhir musim 2014/2015 lalu jatah mainnya baru satu kali. Sementara Barcelona B dia bermain 63 kali selama dua musim dan membuat delapan gol.

"Dia datang dari akademi yang sangat bagus dan saya sudah mengenalnya sejak sangat lama. Dia membuat keputusan dan bisa merebut bola, pemain seperti itu masih jarang - tidak banyak pemain di Premier League bisa melakukan itu."

"Kami mendapatkan dia di tengah dia berkembang, dia bukan pemain yang sudah jadi, itu masih lama. Tapi dia jelas bisa membantu kami di jangka pendek dan jangka panjang," yakin Sherwood.

Nuhun for visit Villa Boyong Adama Traore dari Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar