Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Wenger: Yang Carneiro Lakukan Sudah Sesuai Aturan

Berita Sepak Bola : Wenger: Yang Carneiro Lakukan Sudah Sesuai Aturan

sumber berita Wenger: Yang Carneiro Lakukan Sudah Sesuai Aturan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48fb9470/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C1650A10A0C29923920C720Cwenger0Eyang0Ecarneiro0Elakukan0Esudah0Esesuai0Eaturan/story01.htm
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, turut mengomentari kasus yang sedang menimpa Jose Mourinho dan fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro. Wenger menilai apa yang dilakukan Carneiro sudah tepat dan sesuai aturan.

Dokter tim Eva Carneiro dan fisioterapis Jon Fearn kabarnya harus tergusur dari aktivitasnya di tim inti Chelsea akibat sebuah insiden yang melibatkan Eden Hazard dalam pertandingan akhir pekan lalu.

Saat itu Mourinho tampak berang setelah Carneiro dan Fearn berlari masuk lapangan untuk melihat kondisi Hazard, membuat pemain tersebut harus meninggalkan lapangan ketika Chelsea sudah bermain dengan 10 pemain.

Usai pertandingan Mourinho terang-terangan mengkritik tindakan Carneiro dan Fearn, yang dianggapnya sebagai biang keladi kegagalan Chelsea mengalahkan Swansea City.

Walaupun tak ada keterangan resmi dari Chelsea kedua sosok tersebut kabarnya sudah digeser dari posisi pada tim inti. Inilah kemudian yang membuat Mourinho dikritik habis oleh publik sepakbola Inggris dan juga dunia.

Wenger, yang selama ini kerap berkonfrontasi dengan Mourinho, juga ikut mengomentari apa yang menimpa rivalnya tersebut. Menurut pria asal Prancis itu, apa yang dilakukan Carneiro sudah tepat karena sesuai aturan medis yang berlaku

"Sepakbola itu sulit loh dan jika Anda terpecah belah, maka akan lebih sulit. Ini soal kepercayaan dan kesatuan yang membuat Anda kuat," ujar Wenger seperti dikutip Mirror.

"Anda membicarakan soal cerita yang kini terjadi di Chelsea. Saya tidak begitu mengikutinya karena saya tidak tertarik tentang apa yang terjadi di Chelsea, kedua karena aturannya sudah jelas, ketika wasit sudah memberi izin kepada tim medis untuk masuk, maka dia bisa masuk," sambungnya.


Nuhun for visit Wenger: Yang Carneiro Lakukan Sudah Sesuai Aturan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar