Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Terkait Piala Presiden, Masih Ada Persyaratan yang Perlu Dilengkapi Mahaka

Berita Sepak Bola : Terkait Piala Presiden, Masih Ada Persyaratan yang Perlu Dilengkapi Mahaka

sumber berita Terkait Piala Presiden, Masih Ada Persyaratan yang Perlu Dilengkapi Mahaka : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/18/225958/2995034/76/terkait-piala-presiden-masih-ada-persyaratan-yang-perlu-dilengkapi-mahaka
Jakarta - Mahaka Sports and Entertaiment kembali melakukan pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional (BOPI) terkait pergelaran Piala Presiden. Mahaka mengakui, ada beberapa dokumen persyaratan yang belum dilengkapi.

CEO Mahaka Sports, Hasani Abdul Gani, salah satu persyaratan yang belum dilengkapi adalah stuktur detail turnamen Piala Presiden. BOPI meminta agar struktur detail itu segera dilengkapi agar izin rekomendasi bisa segera terbit.

"Bisa dibilang kami belum mendapatkan lampu hijau dari BOPI karena kami belum melengkapi data yang diminta oleh BOPI, seperti struktur turnamen, komisi disiplin, komisi wasit, komisi keamanan. Kami akui kami belum menyiapkan itu, semua masih disusun agar tidak cacat," ungkap Hasani kepada wartawan, Selasa (18/8).

"Secara garis besar BOPI merekomendasi hanya tinggal dari kami melengkapi persyaratan itu," lanjutnya.

Piala Presiden akan digelar pada 30 Agustus hingga 18 Oktober mendatang. Ada 16 tim peserta yang dibagi ke dalam empat grup.

Laga Bali United Pusam melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 30 Agustus 2015, dijadwalkan jadi laga pembuka. Laga itu rencananya akan dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo.



Nuhun for visit Terkait Piala Presiden, Masih Ada Persyaratan yang Perlu Dilengkapi Mahaka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar