Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Barca Banding Kartu Merah Pique

Berita Sepak Bola : Barca Banding Kartu Merah Pique

sumber berita Barca Banding Kartu Merah Pique : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4916a76e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C0A1460A90C29950A450C750Cbarca0Ebanding0Ekartu0Emerah0Epique/story01.htm
Barcelona - Barcelona terancam kehilangan Gerard Pique untuk waktu lama setelah beknya itu dituding menghina hakim garis. Los Cules pun tak terima dan mengajukan banding atas kartu merah Pique.

Pique langsung diacungi kartu merah oleh wasit saat laga Barcelona dengan Athletic Bilbao masuk menit 56. Itu terjadi setelah bek tengah berpaspor Spanyol itu meneriaki asisten wasit, sebagai bentuk protes karena asisten wasit tidak mengangkat bendera offside pada Aritz Aduriz, meski tembakan sang striker bisa diblok Claudio Bravo.

Dalam laporan pertandingan yang dilansir Marca, wasit Carlos Velasco diklaim menulis bahwa Pique sudah mengeluarkan kata-kata sangat kasar kepada hakim garis.

Kartu merah langsung yang dikeluarkan oleh wasit Velasco Carballo membuat Pique absen di laga pertama Liga Spanyol menghadapi Bilbao di San Mames pada akhir pekan ini. Namun, Pique bisa saja absen lebih lama sekitar 4-12 pertandingan karena tudingan menghina ofisial pertandingan.

Tak terima dengan klaim tersebut, kubu Barca pun akan mengajukan banding atas kartu merah yang didapat Pique.

"FC Barcelona mengajukan banding atas kartu merah Gerard Pique di menit ke-58 pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao," demikian pernyataan resmi klub Catalan tersebut.

Jika sampai dijatuhi hukuman berat, absennya Pique akan jadi kehilangan besar untuk Barcelona. Saat Barcelona kalah telak 0-4 di leg pertama, Pique tidak dimainkan Luis Enrique. Sementara di musim lalu dia tampil di 27 pertandingan La Liga dan mencetak lima gol. Sementara di Liga Champions ada satu gol dibuat dari 11 penampilan, dan enam pertandingan lain dijalani di Copa del Rey.

Nuhun for visit Barca Banding Kartu Merah Pique

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar