Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tentang Kompetisi dan Sanksi FIFA, Jokowi Serahkan kepada Menpora

Berita Sepak Bola : Tentang Kompetisi dan Sanksi FIFA, Jokowi Serahkan kepada Menpora

sumber berita Tentang Kompetisi dan Sanksi FIFA, Jokowi Serahkan kepada Menpora : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49032255/sc/18/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C150C2158260C29930A660C760Ctentang0Ekompetisi0Edan0Esanksi0Efifa0Ejokowi0Eserahkan0Ekepada0Emenpora/story01.htm
Serang - Presiden Joko Widodo kembali menegaskan mendorong penuh adanya kompetisi, termasuk penyelenggaraan turnamen Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. Sepenuhnya dia menyerahkan tugas itu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Presiden Jokowi hadir dan membuka Piala Kemerdekaan yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Sabtu (15/8). Pertandingan pertama turnamen tersebut menampilkan Perserang Serang melawan Persidago Gorontalo.

Ketika ditanya soal sepakbola Indonesia saat ini, Jokowi mengatakan bahwa dia hanya mendorong sebanyak-banyaknya kompetisi. Namun teknisnya dia menyerahkan sepenuhnya kepada Menpora Imam Nahrawi.

''Tugas saya mendorong sebanyaknya kompetisi. Sekarang sudah ada Piala Kemerdekaan. Akhir bulan ini ada Piala Presiden. Setelah itu untuk yang U, U (Kelompok Umur) itu ada kompetisi. Kompetisi itu sangat diperlukan dalam rangka dapat klub yang baik,'' ujar Jokowi kepada wartawan.

''Tentang ISL urusan saya mendorong sebanyaknya kompetisi. Mengenai apa kompetisinya apa tanya Pak Menpora. Tugas saya mendorong sebanyaknya kompetisi.'

''Pokoknya saya dorong kompetisi, kompetisi, ISL, perserikatan, kelompok umur saya dorong semua,'' imbuhnya.

Jokowi juga menanggapi soal sanksi FIFA kepada Indonesia. Dia berharap sanksi itu bisa segera dicabut. Bagaimana caranya? Jokowi lagi-lagi mempercayakan teknisnya kepada Menpora Imam Nahrawi.

''Saya berharap sanksi FIFA bisa dicabut. Bagaimana caranya? Tanya Pak Menpora,'' kata Jokowi.


Nuhun for visit Tentang Kompetisi dan Sanksi FIFA, Jokowi Serahkan kepada Menpora

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar