Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pellegrini Cuma Tertarik dengan Pertandingan, Bukan Kasus Dokter Chelsea

Berita Sepak Bola : Pellegrini Cuma Tertarik dengan Pertandingan, Bukan Kasus Dokter Chelsea

sumber berita Pellegrini Cuma Tertarik dengan Pertandingan, Bukan Kasus Dokter Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4901c83f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C150C1529180C29929510C720Cpellegrini0Ecuma0Etertarik0Edengan0Epertandingan0Ebukan0Ekasus0Edokter0Echelsea/story01.htm
Manchester - Manuel Pellegrini tak mau berkomentar soal kasus perselisihan Jose Mourinho dengan dokter tim Chelsea. Yang lebih penting buatnya adalah apa yang terjadi di atas lapangan Etihad Stadium.

Chelsea melawat ke Mancheter City dengan dibayangi hasil mengecewakan setelah diimbangi Swansea City di Stamford Bridge. Bukan itu saja, media-media Inggris juga tengah menyoroti kasus Eva Carneiro dan Jon Fearn, setelah keduanya dapat kritik keras dari Mourinho.

Setelah Mourinho menyatakan kalau persoalannya dengan dokter tim tidak akan memengaruhi penampilan The Blues, pernyataan serupa dilontarkan Pellegrini. Manajer asal Chile itu menolak berkomentar soal hal tersebut, dan menyebut kalau fokusnya adalah apa yang terjadi di atas lapangan.

"Para pemain akan lebih tertarik dengan pertandingannya. Mereka akan mencoba menang. Saya pikir itu hanya pertandingan yang melibatkan hal-hal terkait sepakbola, dan bukan hal-hal di luar itu," sahut Pellegrini.

"Saya tidak bisa memberikan pendapat soal apa yang terjadi di klub lain," lanjut dia di ESPNFC.

Terkait relasinya dengan Mourinho, Pellgrini memastikan kalau dia akan menjabat tangan koleganya itu. Dua tahun lalu Pellegrini menolak bersalaman dengan Mourinho. Sebabnya, manajer asal Portugal itu dianggap merayakan secara berlebihan gol yang dibuat Fernando Torres di periode injury time. Ketika itu Mourinho mendatangi fans Chelsea di tribun dan merayakan gol tersebut di sana.

"Saya katakan di hari pertama saya berada di sini, saya punya beberapa perbedaan dengan dia (Mourinho) tapi...saya selalu bersalaman dengannya," lanjut Pellegrini.


Nuhun for visit Pellegrini Cuma Tertarik dengan Pertandingan, Bukan Kasus Dokter Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar