Senin, 17 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Start Gemilang City Bukan Pesan Peringatan untuk Para Rival

Berita Sepak Bola : Start Gemilang City Bukan Pesan Peringatan untuk Para Rival

sumber berita Start Gemilang City Bukan Pesan Peringatan untuk Para Rival : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/490a46e1/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C170C1429320C29937650C720Cstart0Egemilang0Ecity0Ebukan0Epesan0Eperingatan0Euntuk0Epara0Erival/story01.htm
Manchester - Manchester City membukukan start gemilang di Premier League musim ini. Namun, start meyakinkan The Citizens itu tidak bisa diartikan sebagai pesan peringatan untuk tim-tim rival dalam perburuan gelar.

Dua kemenangan dalam dua laga, enam gol, dan tanpa kebobolan. Begitulah cara City mengawali kompetisi musim ini. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu terlihat tajam di depan sekaligus kokoh dalam bertahan.

Pada laga melawan Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015), City membungkam tim juara bertahan itu dengan skor telak 3-0.

City kini memuncaki klasemen Premier League dengan enam poin. Jumlah poin mereka sama dengan Leicester City dan Manchester United, tapi mereka unggul selisih gol.

Menurut Pellegrini, hasil dalam dua laga pertama tak terlalu signifikan dalam perburuan titel musim ini. Dia tak merasa City sedang mengirimkan pesan-pesan tertentu.

"Kami tidak sedang mengirimkan sebuah pesan untuk siapapun. Kami cuma bermain dengan cara yang selalu kami coba terapkan," ujar Pellegrini.

"Kami baru menjalani dua pertandingan musim ini. Namun, dalam dua pertandingan itu, kami mencetak tiga gol dan saya pikir kami punya konsentrasi yang lebih baik dalam bertahan. Jadi, itulah kenapa kami juga mencatat clean sheet dalam dua laga itu," jelasnya.

"(Tapi), tidak ada yang signifikan sampai akhir musim," kata manajer asal Chile itu seperti dikutip Soccerway.
Nuhun for visit Start Gemilang City Bukan Pesan Peringatan untuk Para Rival

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar