Senin, 17 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Barca Yakin Punya Senjata untuk Balikkan Keadaan

Berita Sepak Bola : Barca Yakin Punya Senjata untuk Balikkan Keadaan

sumber berita Barca Yakin Punya Senjata untuk Balikkan Keadaan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/17/160148/2993815/75/barca-yakin-punya-senjata-untuk-balikkan-keadaan
Barcelona - Mencetak lima gol ke gawang Athletic Bilbao dan tak boleh kebobolan. Itulah tugas Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol. Los Cules yakin mereka punya senjata untuk melakukan hal tersebut.

Barca mendapatkan hasil negatif saat mengunjungi kandang Bilbao di leg pertama, Jumat (14/8/2015) lalu. Mereka dihajar tim tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Kekalahan tersebut membuat Barca punya tugas berat pada laga leg kedua di Camp Nou, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB. Tim asuhan Luis Enrique itu harus menang dengan selisih minimal lima gol.

Gelandang Barca, Javier Mascherano, optimistis timnya bisa melakukan comeback. Menurut Mascherano, dengan lini depan yang diisi penyerang-penyerang maut seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, Barca punya senjata untuk merobek gawang Bilbao hingga lima kali.

"Tim harus yakin kami bisa melakukannya. Itu akan sulit, tapi itu adalah sebuah tantangan besar dan tak ada yang pernah melakukannya," ujar Mascherano di situs resmi klub.

"Feeling kami bisa membalikkan keadaan datang dari skuat secara keseluruhan. Kami benar-benar berpikir kami punya peluang," tambah gelandang asal Argentina itu.

"Kami tahu ini adalah final dan lawan kami akan datang untuk mempertahankan keunggulan empat gol yang mereka miliki. Kami harus tajam di depan gawang," tutur Mascherano.

"Tim fokus pada comeback karena kami punya senjata untuk melakukannya. Kami harus menghindari kesalahan. Sangat penting mereka tidak mencetak gol," lanjutnya.

"Messi membuat saya percaya diri. Saya melihat dia yakin kami bisa melakukan comeback dan saya berharap dia punya hari bagus karena itu bisa membantu kami memenangi trofi," kata Mascherano.
Nuhun for visit Barca Yakin Punya Senjata untuk Balikkan Keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar