Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Bikin 2 Gol dan 1 Assist, Memphis Tetap Merasa Kecewa

Berita Sepak Bola : Bikin 2 Gol dan 1 Assist, Memphis Tetap Merasa Kecewa

sumber berita Bikin 2 Gol dan 1 Assist, Memphis Tetap Merasa Kecewa : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/19/055950/2995064/1033/bikin-2-gol-dan-1-assist-memphis-tetap-merasa-kecewa
Manchester - Memphis Depay jadi pahlawan Manchester United pada laga melawan Club Brugge di leg I play-off Liga Champions. Meski tampil oke, pemain asal Belanda tersebut tetap merasa kecewa.

Memphis mencetak dua gol dan satu assist pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB, tersebut. Torehan tersebut terbilang oke, mengingat ini merupakan debutnya di kancah Eropa bersama 'Setan Merah'.

Dua gol Memphis tercipta di babak pertama untuk membawa United berbalik unggul 2-1. Sementara, assist-nya kepada Marouane Fellaini di injury time babak kedua, memastikan kemenangan 3-1 untuk United.

Memphis sebenarnya bisa mencetak hat-trick, kalau saja salah satu peluangnya di babak kedua berbuah menjadi gol. Kala itu, dia menerima sodoran dari Wayne Rooney di dalam kotak penalti, sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kanan tepat di depan gawang. Sial baginya, tendangannya melambung.

"Saya senang bisa mencetak gol dan memenangi laga ini. Tapi, saya sedikit kecewa karena tidak bisa menyelesaikan dua peluang lainnya dengan baik," ujarnya ketika diwawancarai seusai laga.

Dengan dua gol tersebut, Memphis mengaku lepas dari beban. Sebelum ini, sudah dua kali dia tampil membela United di laga resmi tanpa pernah mencetak satu gol pun.

"Ketika Anda datang ke sebuah klub besar, Anda harus tampil bagus," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.




Nuhun for visit Bikin 2 Gol dan 1 Assist, Memphis Tetap Merasa Kecewa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar