Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Cedera, Klose Pesimistis Bisa Tampil di Leg Kedua

Berita Sepak Bola : Cedera, Klose Pesimistis Bisa Tampil di Leg Kedua

sumber berita Cedera, Klose Pesimistis Bisa Tampil di Leg Kedua : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491947ad/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C10A34220C29952620C10A330Ccedera0Eklose0Epesimistis0Ebisa0Etampil0Edi0Eleg0Ekedua/story01.htm
Roma - Miroslav Klose mengalami cedera saat Lazio menghadapi Bayer Leverkusen di play-off Liga Champions. Striker asal Jerman itu pun khawatir dirinya akan melewatkan laga leg kedua di kandang Leverkusen.

Klose tampil sejak menit pertama saat Lazio menjamu Leverkusen di leg pertama babak play-off Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Tapi striker berusia 37 tahun itu tidak bermain hingga laga usai.

Saat pergantian babak, Klose ditarik keluar oleh Stefano Pioli. Posisinya kemudian digantikan oleh Keita Balde Diao yang pada akhirnya mencetak satu-satunya gol kemenangan Lazio di menit ke-77.

Klose merasakan sakit di bagian pahanya sebelum akhirnya ditarik keluar. Dia merasa pesimistis bisa tampil di leg kedua di BayArena pekan depan.

"Ketika saya menendang dan mengenai tiang, kaki saya sedikit tertarik, dan di sprint berikutnya saya merasakan sakit di belakang paha saya. Kita lihat saja apa yang terjadi di tes berikutnya," ujar Klose kepada Sport Mediaset seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa tampil di leg kedua. Saya harap ini tidak serius. Saya takutnya begitu," lanjutnya.

"Kami selalu bilang bahwa kami punya lebih dari 11 pemain, jadi pemain pengganti bisa membuat perbedaan dan saya sangat senang untuk Keita, karena dia benar-benar bekerja dengan baik musim panas ini dan ini adalah hasilnya," kata Klose.

Nuhun for visit Cedera, Klose Pesimistis Bisa Tampil di Leg Kedua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar