Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Fellaini Ingatkan 'Setan Merah' untuk Tetap Waspada di Kandang Brugge

Berita Sepak Bola : Fellaini Ingatkan 'Setan Merah' untuk Tetap Waspada di Kandang Brugge

sumber berita Fellaini Ingatkan 'Setan Merah' untuk Tetap Waspada di Kandang Brugge : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/19/061440/2995065/1033/fellaini-ingatkan-setan-merah-untuk-tetap-waspada-di-kandang-brugge
Manchester - Berkat gol Marouane Fellaini, Manchester United memiliki modal bagus untuk melawan ke markas Club Brugge pekan depan. Kendati demikian, Fellaini mengingatkan timnya untuk tetap berhati-hati.

Pada pertandingan leg I play-off Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB, United meraih kemenangan 3-1 atas Club Brugge. Kendati demikian, 'Setan Merah' sempat tertinggal 0-1 lebih dulu akibat gol bunuh diri Michael Carrick di menit kedelapan.

United bisa membalikkan keadaan sebelum babak pertama berakhir lewat dua gol yang dilesakkan Memphis Depay. Setelahnya, meski mendominasi jalannya pertandingan, United kesulitan untuk mencetak gol ketiga.

Andai laga berakhir dengan kedudukan 2-1, United punya beban yang lebih berat untuk melakoni leg kedua. Sebab, Brugge cukup menang 1-0 saja untuk menyingkirkan mereka.

Namun, keputusan manajer United, Louis van Gaal, untuk memasukkan Fellaini di babak kedua terbukti tepat. Gelandang asal Belgia itu mencetak gol di menit akhir injury time babak kedua untuk membuat United unggul 3-1. Posisi The Red Devils pun menjadi lebih baik untuk melakoni leg kedua.

"Bertandang ke Brugge bakal berbahaya, kami harus hati-hati. Tapi, kami punya cukup kualitas untuk menang di sana," ujar Fellaini seusai pertandingan.

Brugge dikenal punya suporter yang fanatik dan kerap meriuhkan seisi stadion. Dukungan dari para suporter mereka bisa menjadi amunisi tambahan untuk tim besutan Michel Preud'homme itu.

Kendati demikian, para penggawa United tetap optimistis.

"Kemenangan yang luar biasa dan gol yang amat penting dari Fellaini. Kami menempatkan diri kami pada posisi yang bagus untuk leg kedua," tulis gelandang United, Bastian Schweinsteiger, di akun Twitter resminya.

Leg kedua akan dihelat pada Kamis, 27 Agustus 2015, dinihari WIB.





Nuhun for visit Fellaini Ingatkan 'Setan Merah' untuk Tetap Waspada di Kandang Brugge

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar