Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Villa Berhasrat Raih Hasil yang Bikin Fans Tersenyum Saat Menjamu MU

Berita Sepak Bola : Villa Berhasrat Raih Hasil yang Bikin Fans Tersenyum Saat Menjamu MU

sumber berita Villa Berhasrat Raih Hasil yang Bikin Fans Tersenyum Saat Menjamu MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ec2f9b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1921210C2990A4590C720Cvilla0Eberhasrat0Eraih0Ehasil0Eyang0Ebikin0Efans0Etersenyum0Esaat0Emenjamu0Emu/story01.htm
Birmingham - Aston Villa akan menjamu Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Villans pun membidik hasil bagus agar para pendukung bisa pulang dengan hati senang.

Villa mempunyai modal bagus menjelang laga di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB. Mereka memetik kemenangan 0-1 saat melakukan lawatan ke markas tim promosi Bournemouth.

Modal itulah yang membuat kepercayaan diri Villa tinggi menjelang lawan MU, yang diperkuat oleh pemain-pemain bintang semisal Juan Mata, Wayne Rooney, dan juga Mempis Dephay.

Manajer Villa, Tim Sherwood, berujar bahwa hasil bagus itu merupakan buah dari kerja keras semasa pramusim.

"Di hari Jumat, kami ingin memberi (para fans) akhir pekan yang menyenangkan. Itu selalu menjadi tujuan kami --untuk menghibur mereka, menyenangkan mereka, dan membuat mereka pulang ke rumah dengan hati senang. Kami ingin melakukan itu di akhir pekan ini," kata Sherwood di situs resmi Villa.

"Ada kegembiraan di setiap langkah semua orang. Jelas hasil kemenangan membantu. Itu membuat grup ini mendapatkan kepercayaan diri."

"Kami sudah bekerja sangat keras di saat pramusim, jadi bisa mengakhiri pertandingan pertama dengan kemenangan, saat melakoni laga tandang dengan catatan clean sheet, itu merupakan hasil yang kami semua harapkan," imbuhnya.


Nuhun for visit Villa Berhasrat Raih Hasil yang Bikin Fans Tersenyum Saat Menjamu MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar