Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Loew Perkirakan Persaingan yang Lebih Seimbang di Bundesliga

Berita Sepak Bola : Loew Perkirakan Persaingan yang Lebih Seimbang di Bundesliga

sumber berita Loew Perkirakan Persaingan yang Lebih Seimbang di Bundesliga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48ec2f9c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1920A340C2990A4570C740Cloew0Eperkirakan0Epersaingan0Eyang0Elebih0Eseimbang0Edi0Ebundesliga/story01.htm
Berlin - Bayern Munich diakui masih punya skuat yang sangat mumpuni untuk memenangi Bundesliga, namun bukan berarti akan menjalani musim yang mudah. Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew memperkirakan persaingan yang lebih seimbang.

Bayern diyakini masih akan jadi kandidat terkuat juara Bundesliga musim 2015-2016, mempertimbangkan kualitas dan kedalaman skuatnya. Tim besutan Pep Guardiola di bursa transfer musim panas ini praktis hanya kehilangan Bastian Schweinsteiger dari jajaran pemain inti.

Sebagai gantinya, mereka malah sudah punya dua pemain baru yakni Douglas Costa dan Arturo Vidal. Dengan komposisi yang tak banyak berubah dan pengalaman memenangi liga di tiga musim terakhir secara beruntun, Bayern masih jadi calon kuat.

Tapi tak serta merta Bayern akan melenggang dengan mudah. Wolfsburg dinilai bisa menjadi saingan yang lebih ketat di musim ini setelah musim kemarin finis di posisi dua dengan jarak 10 poin.

Sementara itu tim-tim lain juga diyakini masuk ke persaingan. Borussia Dortmund yang terpuruk ke posisi tujuh musim lalu dinantikan kebangkitannya bersama pelatih anyar, Thomas Tuchel. Serupa, Schalke 04 juga ditunggu kiprahnya bersama juru racik strategi anyar, Andre Breitenreiter, usai finis keenam di liga musim lalu.

"Dengan perekrutan Vidal dan Costa, mereka (Bayern) telah menjadi lebih fleksibel. Pep Guardiola punya sebuah skuat dengan kualitas yang belum pernah ada sebelumnya, tapi itu tidak berarti titel sudah otomatis diberikan untuk mereka," kata Loew kepada situs resmi DFB.

"Perkembangan di Wolfsburg impresif. Saya sangat percaya dengan Dieter Hecking dan timnya. Wolfsburg telah menjaga skuat mereka dan menambahkan seorang pemain top dalam diri Max Kruse."

"Tim-tim lain punya potensi untuk membuat kejuaraan lebih seimbang, Wolfsburg bukan satu-satunya tim yang bisa menantang Bayern. Ada sejumlah pasangan baru yang menarik."

"Saya menyukai pekerjaan Thomas Tuchel dan sangat tertarik untuk melihat seberapa cepatnya ide-idenya diserap di Borussia Dortmund. Hal ini juga berlaku untuk Andre Breitenreiter dan Schalke," demikian pelatih 55 tahun ini dikutip Soccerway.
Nuhun for visit Loew Perkirakan Persaingan yang Lebih Seimbang di Bundesliga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar