Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Ingin 'Setan Merah' Tampil Lebih Baik di Laga Tandang

Berita Sepak Bola : Van Gaal Ingin 'Setan Merah' Tampil Lebih Baik di Laga Tandang

sumber berita Van Gaal Ingin 'Setan Merah' Tampil Lebih Baik di Laga Tandang : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/14/031343/2991611/72/van-gaal-ingin-setan-merah-tampil-lebih-baik-di-laga-tandang
Manchester - Musim lalu, Manchester United boleh saja punya catatan oke di kandang. Namun, mereka catatan mereka kurang sip ketika bermain di markas lawan. Sang manajer, Louis van Gaal, pun bertekad untuk memperbaiki catatan tandang timnya musim ini.

Dari 19 pertandingan tandang musim lalu, 'Setan Merah' hanya mampu memenangi 6 di antaranya. Sisanya, mereka meraih 8 hasil imbang dan 5 kali menelan kekalahan.

Catatan memasukkan-kemasukan mereka juga tidak bagus. Saat bermain di kandang lawan, United hanya mampu mencetak 21 gol dan kebobolan 22 gol.

"Kunci sukses musim ini adalah tampil lebih baik di laga-laga tandang," ujar Van Gaal seperti dilansir The Guardian.

"Kami salah satu yang terbaik musim lalu, jika bicara performa di kandang sendiri dan saya memang ingin menciptakan benteng yang sulit ditembus di Old Trafford."

"Kami berhasil mencapai tujuan itu ketika bermain di kandang. Tapi, tidak demikian di laga tandang. Kami harus memperbaiki diri karena catatan kami saat tandang musim lalu tidaklah bagus," kata Van Gaal.

United akan menghadapi Aston Villa pada laga tandang pertama mereka musim ini. Pada musim lalu, United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kala berjumpa The Villans di Villa Park.

===

Pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United akan berlangsung Sabtu (15/8) dinihari WIB. Saksikan siaran langsung Premier League kualitas HD di Transvision di saluran beIN SPORTS.




Nuhun for visit Van Gaal Ingin 'Setan Merah' Tampil Lebih Baik di Laga Tandang

1 komentar: