Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tottenham Butuh Satu Striker Lagi

Berita Sepak Bola : Tottenham Butuh Satu Striker Lagi

sumber berita Tottenham Butuh Satu Striker Lagi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/14/032418/2991614/72/tottenham-butuh-satu-striker-lagi
London - Tottenham Hotspur akan berusaha memperkuat lini serangnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan timnya butuh tambahan satu striker lagi.

Lini depan Tottenham saat ini dihuni oleh Harry Kane, Emmanuel Adebayor, dan Roberto Soldado. Namun, dua nama terakhir akan angkat kaki dari White Hart Lane dalam waktu dekat.

Adebayor tak masuk dalam rencana Pochettino dan tak punya masa depan di Tottenham. Penyerang berkebangsaan Togo itu kabarnya diminati Aston Villa.

Sementara itu, Soldado tampaknya akan segera pulang kampung ke Spanyol. Dia disebut-sebut akan pindah ke Villarreal.

"Dia (Soldado) sudah diberi izin untuk pergi ke Spanyol dan pihak klub akan mengumumkan apakah sesuatu akan terjadi atau tidak," ujar Pochettino.

Mengandalkan Kane seorang sebagai ujung tombak akan terlalu berisiko bagi Tottenham. Oleh karena itulah, mereka akan berusaha mendatangkan penyerang baru.

"Saya pikir satu lagi. Kami punya pemain-pemain lain yang bisa bermain seperti seorang striker dan kami punya pemain-pemain berkarakter menyerang yang bisa bermain di berbagai posisi. Namun, saya pikir kami tak butuh mendatangkan terlalu banyak pemain," ujar Pochettino di Tottenham & Wood Green Journal.

"Memang benar (kami mencari striker tambahan), tapi kami sedang berusaha untuk mendapatkan profil yang tepat, pemain yang tepat. Kami tidak akan gegabah dalam membuat keputusan. Kami menunggu kesempatan bagus untuk mendatangkan pemain baru," tambahnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Tottenham kabarnya mengincar penyerang Kamerun yang membela Olympique Lyon, Clinton N'Jie. Terkait rumor ini, Pochettino menolak berkomentar.

"Anda tahu banyak rumor yang beredar dan ketika sesuatu terjadi pihak klub akan mengumumkannya," katanya.


Nuhun for visit Tottenham Butuh Satu Striker Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar