Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Sudah Kembali ke Indonesia, Evan Gagal Lolos di Llagostera?

Berita Sepak Bola : Sudah Kembali ke Indonesia, Evan Gagal Lolos di Llagostera?

sumber berita Sudah Kembali ke Indonesia, Evan Gagal Lolos di Llagostera? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4921fdc2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C1210A580C29964840C760Csudah0Ekembali0Eke0Eindonesia0Eevan0Egagal0Elolos0Edi0Ellagostera/story01.htm
Jakarta - Evan Dimas Darmono tampaknya harus rela menunda hasrat untuk berkarier di luar negeri. Mantan penggawa tim nasional Indonesia U-19 itu sudah kembali ke tanah air, gagalkah dia merumput di Spanyol?

Evan sudah menjalani trial selama sepekan bersama klub Segunda Division Liga Spanyol, UE Llagostera. Nama Evan cukup dikenal karena mereka kerap melakukan promosi di sosial media seperti Twitter.

Salah satu contohnya adalah kuis dalam tiga bahasa, Inggris, Spanyol, dan Indonesia. Llagostera memberi hadiah sang pemenang jersey klub dengan tanda tangan Evan.

Pemain asal Surabaya itu juga diberikan kesempatan untuk tampil di laga ujicoba melawan L'Escala. Evan bermain selama 22 menit.

Namun belakangan ini berdasarkan informasi dari media Spanyol, nama Evan tidak masuk dalam daftar perekrutan pemain baru Llagostare. Pelatih Orial Alsina hanya menyebutkan tiga nama pemain, yakni Samuel de los Reyes dan duo Brasil, Givanildo Pulgas da Silva serta Thiago Rodrigues da Silva.

Evan pun akhirnya telah tiba di tanah air. Menurut sekretaris Persebaya Surabaya Rahmad Sumanja pemainnya itu kini berada di Jakarta dan akan kembali ke Surabaya.

"Sekarang dia sudah di Jakarta," ujar singkat Rahmad ketika dihubungi, Kamis (20/8).

Ketika ditanya apakah Evan gagal direkrut oleh Llagostare? Rahmad tidak menjelaskan secara jelas.

"Media-media Spanyol sudah memberitakan seperti itu. Tapi kepastiannya saya belum tahu," tambahnya.


Nuhun for visit Sudah Kembali ke Indonesia, Evan Gagal Lolos di Llagostera?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar