Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Southampton Ditahan Imbang 1-1 di Kandang

Berita Sepak Bola : Southampton Ditahan Imbang 1-1 di Kandang

sumber berita Southampton Ditahan Imbang 1-1 di Kandang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49289c0f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C0A40A3580C29971590C10A330Csouthampton0Editahan0Eimbang0E10E10Edi0Ekandang/story01.htm
Southampton - Southampton ditahan imbang 1-1 oleh klub asal Denmark, FC Midtjylland, pada leg I play-off Liga Europa. The Saints bahkan tertinggal lebih dulu pada laga tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di St Mary's tersebut, Jumat (21/8) dinihari WIB, Soton tampil relatif dominan. Catatan yang dilansir oleh BBC menunjukkan, tim besutan Ronald Koeman itu unggul penguasaan bola dan jumlah percobaan untuk mencetak gol.

Soton tercatat memenangi penguasaan bola hingga 60%. Mereka juga menorehkan 22 attempts, tapi hanya 8 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, FC Midtjylland hanya membuat 8 attempts dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kendati demikian, FC Midtjylland justru bisa memaksimalkan sedikitnya peluang yang mereka miliki. Dari 2 attempts on target tersebut, mereka sukses mencuri satu gol tandang.

Gol FC Midtjylland lahir ketika pertandingan memasuki menit ke-45. Menjelang turun minum, Tim Sparv mendapatkan bola hasil halauan bek Soton tepat di luar kotak penalti. Tanpa buang waktu, Sparv pun langsung melepaskan sepakan datar. Bola lantas bersarang di pojok kanan bawah gawang Soton.

Tapi, di awal-awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Soton menyamakan kedudukan. Gol bermula dari pelanggaran Kian Hansen terhadap James Ward-Prowse di dalam kotak penalti. Tuan rumah pun mendapatkan "hadiah" dari wasit.

Jay Rodriguez, yang menjadi algojo penalti, tidak membuang percuma "hadiah" tersebut. Sepakan kaki kanannya sukses mengeoch kiper FC Midtjylland, Johan Dahlin. Bagi Rodriguez sendiri, itu adalah gol pertamanya untuk Soton sejak Maret 2014.

Sepuluh menit berselang, Soton nyaris berbalik unggul kalau saja sundulan Steven Caulker tidak dihalau oleh Dahlin.

Menjelang babak kedua habis, giliran Maya Yoshida yang mendapatkan peluang. Sial baginya, sundulannya dihalau Dahlin dan mengenai tiang gawang. Meski diberikan injury time 7 menit, laga ini tidak menghasilkan gol tambahan.

FC Midtjylland mendapatkan keuntungan berkat satu gol tandang ini. Leg II akan dihelat di kandang mereka pada Jumat (28/8) dinihari WIB mendatang.

Soton gagal meraih kemenangan pada tiga laga kompetitif terakhir mereka. Sebelumnya, mereka meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan di Premier League.

Susunan Pemain

Southampton: Stekelenburg, Yoshida, Fonte, Caulker, Targett, Wanyama, Romeu, Ward-Prowse (Juanmi 83), Rodriguez (Long 76), Mane, Pelle.

FC Midtjylland: Dahlin, Hansen, Sviatchenko, Lauridsen, Romer, Sparv, Poulsen, Andersson (Olsson 78), Sisto (Hassan 72), Royer, Rasmussen (Onuachu 89).




Nuhun for visit Southampton Ditahan Imbang 1-1 di Kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar