Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Rekomendasi Piala Presiden Keluar, Persebaya Diminta Ganti Nama

Berita Sepak Bola : Rekomendasi Piala Presiden Keluar, Persebaya Diminta Ganti Nama

sumber berita Rekomendasi Piala Presiden Keluar, Persebaya Diminta Ganti Nama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4926c1de/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C23350A50C29971330C760Crekomendasi0Epiala0Epresiden0Ekeluar0Epersebaya0Ediminta0Eganti0Enama/story01.htm
Jakarta - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya mengeluarkan izin rekomendasi kepada Mahaka Sports and Entertainment untuk peyelenggaraan Piala Presiden. Namun, BOPI meminta agar Persebaya Surabaya mengubah namanya.

CEO Hasani Abdul Gani mengatakan bahwa setelah izin rekomendasi keluar, Mahaka langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. "Tinggal kami lanjutkan ke Kepolisian. BOPI juga sudah menegaskan bahwa Mahaka sah untuk menggelar turnamen ini," ungkap Hasani di Senayan Jakarta, Kamis (20/8).

Namun, Hasani mengatakan bahwa ada permintaan dari BOPI terkait dua peserta Piala Presiden yang selama ini menjadi permasalahan, yakni Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. Keduanya diminta mengubah namanya, khusus untuk Piala Presiden.

"Persyaratannya Arema tidak boleh memakai Arema Indonesia. Sementara Persebaya harus ada nama tambahan di belakangnya."

Persebaya disebut-sebut bakal menjadi Persebaya United. Akan tetapi Hasani menegaskan keputusan menambah nama atau menganti nama Persebaya diserahkan kepada Manajer Gede Widiade dan BOPI.

"Mereka nantinya yang akan memutuskan nama itu. Semoga ini menjadi solusi terbaik,"

Sementara itu Sekjen BOPI Heru Nugroho tak menampik jika Persebaya akan berubah nama menjadi Persebaya United. Hal itu dilakukan agar tidak memunculkan polemik.Next

Nuhun for visit Rekomendasi Piala Presiden Keluar, Persebaya Diminta Ganti Nama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar