Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pelatih Valencia Pilih Tetap Waspada

Berita Sepak Bola : Pelatih Valencia Pilih Tetap Waspada

sumber berita Pelatih Valencia Pilih Tetap Waspada : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/20/080858/2996174/1033/pelatih-valencia-pilih-tetap-waspada
Valencia - Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, kalem mengomentari kemenangan 3-1 timnya atas AS Monaco. Nuno memilih untuk tetap waspada terhadap kemenangan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat langkah Valencia di play-off Liga Champions menjadi lebih ringan. Los Che tinggal meraih kemenangan tipis di kandang Monaco pekan depan untuk melaju ke putaran grup Liga Champions.

"Ini adalah kemenangan penting, saya menghargai jerih payah tim dan mengapresiasi dukungan dari para fans," ujar Nuno di situs resmi klub.

"Sekarang, kami punya 3 pertandingan untuk dilakoni (sebelum international break) dan setiap orang bersemangat untuk membantu tim ini."

Kemenangan Valencia ditentukan lewat gol-gol dari Rodrigo (4), Daniel Parejo (59), dan Sofiane Feghouli (86). Sementara, satu-satunya gol Monaco diciptakan oleh Mario Pasalic (49).

Kendati menang, Nuno memilih untuk bersikap hati-hati. Menurutnya, Monaco masih mungkin untuk membalikkan keadaan.

"Tidak ada favorit di dalam sepakbola dan tidak ada yang benar-benar pasti. Kami pergi ke sana untuk menang," kata Nuno.

Dalam catatan situs resmi UEFA, Valencia kini sudah 9 kali mengalahkan tim asal Prancis di kandang sendiri. Leg II akan berlangsung pada Rabu (26/8) dinihari WIB di Stade Louis II.




Nuhun for visit Pelatih Valencia Pilih Tetap Waspada

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar