Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Juve Tak Jadi Rekrut Draxler

Berita Sepak Bola : Juve Tak Jadi Rekrut Draxler

sumber berita Juve Tak Jadi Rekrut Draxler : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4920b8f4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C0A750A440C29961610C710Cjuve0Etak0Ejadi0Erekrut0Edraxler/story01.htm
Turin - Juventus menghentikan pengejaran mereka terhadap gelandang Schalke 04, Julian Draxler. Oleh karena itu, 'Si Nyonya Besar' pun bakal mencari pemain lain untuk posisi trequartista.

Sebelumnya Draxler digadang-gadang bakal jadi penghuni baru posisi gelandang serang Juve. Namun, harga Draxler yang mencapai 30 juta euro membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Berkali-kali Schalke menolak tawaran Juve sampai akhirnya klub Jerman itu melunak dan memberi waktu bagi Bianconeri untuk mencari opsi lain terkait transfer Draxler.

Kabarnya Schalke bersedia dengan skema pembayaran dari Juve, yang di awal memberi uang tunai 20 juta euro dan bakal bertambah 10 juta euro, tergantung performa si pemain. Meski demikian, Schalke tetap memberi batas waktu untuk Juve mengajukan penawaran terbarunya.

Juve sendiri merasa keberatan membayar 30 juta euro sekaligus karena menilai Draxler rentan cedera. Oleh karena itulah Bianconeri memilih menyertakan klausul performa sebagai bonus ke Schalke.

Namun, perkembangan terbaru menyebut Juve malah mundur dari perburuan Draxler dan mengalihkan ke pemain lainnya. Isunya juara Serie A itu tengah mendekati pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

"Kami sepertinya akan membatalkan pembelian Draxler karena berbagai alasan, tapi kami tetap mencari seorang trequartista. Kami ingin pemain top dan itu tidak mudah ditemukan," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dikutip Soccernet.

"Henrikh Mkhitaryan? Saya tidak tahu apakah Dortmund mau menjualnya. Guendogan juga jadi target kami, tapi saya pikir itu tidak memungkinkan," sambungnya.

"Juan Cuadrado? Mungkin dia bisa dibeli. Kami ingin mencari pemain dengan karateristik berbeda, tapi kami masih punya 10 hari lagi untuk mengisi kekosongan di lapangan tengah. So, kita tunggu saja."

"Kami masih punya 10 hari lagi untuk mendapatkan pemain lain, seperti halnya Alex Sandro," tutupnya.
Nuhun for visit Juve Tak Jadi Rekrut Draxler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar