Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Lavezzi Sedang Tunggu Tawaran dari Inter'

Berita Sepak Bola : 'Lavezzi Sedang Tunggu Tawaran dari Inter'

sumber berita 'Lavezzi Sedang Tunggu Tawaran dari Inter' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/25/005612/3000214/71/lavezzi-sedang-tunggu-tawaran-dari-inter
Paris - Ezequiel Lavezzi tak menutup kemungkinan untuk bisa memperkuat Inter Milan musim ini. Namun, Nerazzurri diminta lebih dulu mengajukan tawaran jika memang serius meminati striker Paris Saint-Germain itu.

Lavezzi sendiri dikabarkan bakal jadi alternatif jika pengejaran Ivan Perisic menemui jalan buntu, karena sampai saat ini Wolfsburg masih bersikukuh tak akan melepas pemain asal Kroasia itu.

Inter tentu tak ingin berlama-lama karena bursa transfer bakal ditutup pekan depan, dan mereka masih membutuhkan tenaga baru di lini depan.

Lavezzi, yang sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan Inter, membuka kans untuk hijrah ke klub asal kota mode itu. Setelah pekan lalu membantah kabar negosiasi dengan Inter, agen Lavezzi mengungkapkan bahwa kliennya memang tengah didekati oleh La Beneamata.

Namun, Inter masih ditunggu tawaran seriusnya untuk pemain 30 tahun tersebut dengan angka sekitar 10-20 juta euro.

"Lavezz bermain di PSG saat ini dan terkait itu, segalanya berjalan baik-baik saja," ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah akan ada berita soal Inter dalam waktu dekat, kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan," sambungnya.Next

Nuhun for visit 'Lavezzi Sedang Tunggu Tawaran dari Inter'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar