Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pindah ke Chelsea Jadi Perjudian yang Harus Diambil Pedro

Berita Sepak Bola : Pindah ke Chelsea Jadi Perjudian yang Harus Diambil Pedro

sumber berita Pindah ke Chelsea Jadi Perjudian yang Harus Diambil Pedro : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494046b5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A0A15530C30A0A0A2110C720Cpindah0Eke0Echelsea0Ejadi0Eperjudian0Eyang0Eharus0Ediambil0Epedro/story01.htm
Barcelona - Pedro Rodriguez menyebut bahwa dia telah melakukan sebuah perjudian dengan meninggalkan Barcelona dan pindah ke Chelsea. Namun langkah tersebut harus diambilnya demi kesempatan main yang lebih banyak.

Pedro menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada pekan lalu. Pemain internasional Spanyol itu didatangkan ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Sebelum akhirnya hengkang dari Camp Nou, Pedro sejatinya sempat memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang pada bulan Juni silam. Namun dia kemudian berubah pikiran dan mulai mempertimbangkan untuk pergi menyusul minimnya kesempatan bermain yang didapatkannya.

"Tentu saya ingin bertahan di Barca dan dan pensiun di sini. Itulah keinginan saya ketika saya menandatangani perpanjangan kontrak," ujar Pedro dalam konferensi pers perpisahannya dengan Barca seperti diwartakan Sky Sports.

"Tapi saya sudah melakukan sebuah perjudian karena ini adalah yang saya inginkan. Saya tidak akan tetap di sini hanya untuk muncul di foto," lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya benar-benar senang ketika saya menandatangani kontrak itu. Tapi kemudian saya melihat situasi saya tidak akan berubah. Tawaran ini datang dan memberi saya segala yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan. Saya ingin pergi agar mendapat kesempatan main lebih banyak," katanya.

Musim lalu, menyusul kedatangan Luis Suarez, Pedro hanya tampil 25 kali sebagai starter di semua kompetisi bersama Barca. Akhir pekan kemarin, Pedro langsung tampil sebagai starter di laga debutnya bersama Chelsea di Premier League dan menyumbang satu gol.

Nuhun for visit Pindah ke Chelsea Jadi Perjudian yang Harus Diambil Pedro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar