Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Juve Dinilai Lebih Butuh Cuadrado daripada Draxler

Berita Sepak Bola : Juve Dinilai Lebih Butuh Cuadrado daripada Draxler

sumber berita Juve Dinilai Lebih Butuh Cuadrado daripada Draxler : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/22/064405/2998314/71/juve-dinilai-lebih-butuh-cuadrado-daripada-draxler
Turin - Juventus cukup lama mengejar Julian Draxler di bursa transfer musim panas ini. Menurut Dino Zoff, Bianconeri sebenarnya lebih membutuhkan pemain seperti Juan Cuadrado.

Setelah mendapatkan Alex Sandro dari Porto untuk mengisi posisi bek kiri, fokus Juve di bursa transfer tinggal mencari pemain baru di posisi trequartista. Namun, usaha mereka sejauh ini belum membuahkan hasil.

Juve sempat terlibat negosiasi alot dengan Schalke 04 terkait Draxler. Namun, pada akhirnya The Old Lady memutuskan untuk menyudahi perburuannya terhadap gelandang serang asal Jerman itu. Mereka pun mengalihkan bidikannya ke sasaran lain.

Zoff, kiper legendaris Juve dan timnas Italia, menyarankan mantan klubnya itu untuk mencoba mendekati Cuadrado, yang saat ini jarang dimainkan di Chelsea.

"Seseorang akan datang karena direktur-direktur Juve ingin menutup celah di belakang striker ini," ujar Zoff yang dikutip Football Italia.

"Saya menyukai Draxler karena dia cepat dan jika dia bisa selalu bugar maka akan sangat bertalenta," tambahnya.

"Cuadrado tidak punya karakteristik yang mirip dengan Draxler dan baru saja menjalani musim yang tentunya tidak positif," tutur Zoff.

"Namun, pemain Kolombia itu sebelumnya tampil bagus di Italia dan dalam pandangan saya bisa lebih berguna untuk (pelatih) Max Allegri," katanya.
Nuhun for visit Juve Dinilai Lebih Butuh Cuadrado daripada Draxler

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar