Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Hadapi Bilbao Lagi, Barca Disebut Sudah Belajar dari Kesalahan

Berita Sepak Bola : Hadapi Bilbao Lagi, Barca Disebut Sudah Belajar dari Kesalahan

sumber berita Hadapi Bilbao Lagi, Barca Disebut Sudah Belajar dari Kesalahan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/22/160807/2998512/75/hadapi-bilbao-lagi-barca-disebut-sudah-belajar-dari-kesalahan
Barcelona - Untuk kali ketiga dalam rentang waktu sekitar satu pekan, Barcelona akan kembali menghadapi Athletic Bilbao. Kesalahan-kesalahan di dua laga lalu pun disebut akan dijadikan Barca sebagai pelajaran.

Pada pekan lalu dan awal pekan ini Barca berhadapan dengan Bilbao dalam partai dua leg Piala Super Spanyol. Hasilnya Barca kalah 0-4 di partai pertama dan kemudian berimbang 1-1 di leg kedua.

Hasil-hasil tersebut sekaligus membuat Blaugrana gagal meraih trofi kelimanya di tahun 2015, setelah musim lalu merangkai treble yang kemudian dilanjutkan dengan kemenangan atas Sevilla di Piala Super Spanyol pada bulan ini.

Cuma terpaut beberapa hari dari kegagalan itu, Barca akan kembali berhadapan dengan Bilbao dalam partai pekan pembuka La Liga. Kedua tim akan berduel di San Mames, Minggu (23/8/2015) malam WIB.

"Bilbao merupakan sebuah tim tangguh dean hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah bangkit, memainkan sepakbola yang bagus, dan meraih tiga poin," kata bek Barca Marc Bartra di laman web situs resmi klub.

"Ketika situasi tidak berjalan bagus pada satu hari, aku benar-benar ingin mendapat kesempatan lebih baik lagi di hari itu. Barca beruntung bisa segera main lagi dan ada banyak cara kami belajar dari kesalahan."

"Kami bermain bagus sebagai sebuah tim dan kami membuat kesalahan juga sebagai satu-kesatuan tim. Kami harus lebih baik lagi di seluruh aspek guna berusaha menghindari kesalahan individu," tegasnya.

Nuhun for visit Hadapi Bilbao Lagi, Barca Disebut Sudah Belajar dari Kesalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar