Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Untuk Piala Presiden, Persib Panggil Konate dan Vujovic

Berita Sepak Bola : Untuk Piala Presiden, Persib Panggil Konate dan Vujovic

sumber berita Untuk Piala Presiden, Persib Panggil Konate dan Vujovic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492afaad/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C1330A550C29976510C760Cuntuk0Epiala0Epresiden0Epersib0Epanggil0Ekonate0Edan0Evujovic/story01.htm
Jakarta - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menyambut turnamen Piala Presiden. Untuk menambah kekuatan, 'Maung Bandung' akan kembali memanggil dua pemain asingnya: Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Konate dan Vujovic sebelumnya memilih pulang kampung ke negaranya masing-masing setelah kompetisi dihentikan. Vujovic bahkan telah memutuskan kontraknya bersama Persib.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar dia akan memanggil dua pemain tersebut dalam waktu dekat. Dua pemain itu dibutuhkan demi menambah kekuatan agar bisa tampil maksimal di Piala Presiden.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa datang, mungkin sebelum tanggal 2 September nanti," ujar Umuh Muchtar.

Tak hanya Konate dan Vujovic, Umuh menyebut juga akan memanggil pemain lainnya terutama untuk menambal kekurangan di lini belakang dan depan. Hal itu juga akan dibicarakan dengan pelatih Djajang Nurjaman.

"Sudah jelas harus nambah, saya lihat kedodoran depan sama belakang, pelatih harus cepat bergerak. Tapi saya serahkan kepada pelatih, kita diskusikan dulu,''

Pada Piala Presiden, Persib berada di Grup A dan berstatus sebagai tuan rumah. Persib akan bersaing dengan Martapura FC, Persiba Balikpapan dan Persebaya Surabaya.

Nuhun for visit Untuk Piala Presiden, Persib Panggil Konate dan Vujovic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar